androidvodic.com

Suami di Prabumulih Ngaku Tak Sengaja Siram Istri Pakai Air Keras yang Dibeli di Pasar Rp 10 Ribu - News

News, PRABUMULIH - Yenson alias Yeyen (46) mengakui menyiram istri pakai air keras cuka parah disebabkan dirinya cemburu karena pernah mendapati sang istri chat pria lain.

Diketahui, sang istri yang berinisial AP ini merupakan pegawai puskesmas di Prabumulih.

"Saya cemburu karena dia pernah chat di pesan WhatsApp dengan pria lain," ungkap Yenson kepada wartawan saat rilis di Polres Prabumulih, Jumat (8/3/2024).

Menurut pria dengan panggilan Yeyen ini, ia membeli air keras cuka parah di toko di pasar Tradisional Modern kota Prabumulih seharga Rp 10 ribu dan dipindahkan ke botol mineral.

"Saya beli hanya untuk menakut-nakuti saja, tidak ada niat untuk melakukan itu," kilah Yeyen.

Yeyen mengaku saat kejadian dirinya hendak berpamitan dengan sang istri untuk merantau ke Provinsi Lampung namun justru ribut dan terjadilah aksi penyiraman.

"Waktu itu saya mau berangkat merantau ke Lampung dan berpamitan dengan dia (korban AP-red) tapi malah ribut, lalu tiba-tiba saya siram pakai air keras.

Setelah itu saya kabur mau ke Lampung tapi mampir di Baturaja tapi ditangkap polisi," bebernya.

Ditanya sudah berapa lama menjalin rumah tangga bersama istrinya inisial AP, Yenson mengaku sudah 23 tahun berumahtangga dan memiliki tiga orang anak.

"Kami ribut dan pisah rumah, saya bekerja jadi tukang ojek dan tiap hari dapat Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu.

Setiap saya dapat hasil ojek saya setor tapi setelah pisah tidak pernah saya setor lagi," katanya.

Baca juga: Nasib Malang IRT di Cilacap, Disiram Air Keras, Luka Bakar 30 Persen, Sempat Kritis, Suami Kabur 

Disinggung jika tersangka sering melakukan kekerasan terhadap istri dan pernah berapa kali mengancam akan membunuh istri, Yenson membantah hal itu.

"Saya hanya menakut nakuti saja," katanya seraya tak bisa menjawab kenapa pamitan mau merantau justru membawa air keras Cuka Parah.

Diberitakan sebelumnya, Yenson alias Yeyen (46) pelaku penyiram istri menggunakan air keras akhirnya berhasil diringkus tim Satreskrim Polres Prabumulih.

Pelaku diringkus petugas kepolisian saat kabur di salah satu masjid di kawasan Sukaraya Kabupaten OKU sekitar pukul 23.00.

Kolase foto Suami yang Siram Istrinya Pakai Cuka Parah di Prabumulih Ditangkap dan ilustrasi air keras.
Kolase foto Suami yang Siram Istrinya Pakai Cuka Parah di Prabumulih Ditangkap dan ilustrasi air keras. (Kolase foto TribunSumsel.com/Edison)

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Cemburu Chat Dengan Pria Lain, Yenson Tega Siram Istri Dengan Cuka Parah, Wajah Sang PNS Terbakar, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat