androidvodic.com

Wanita Pengendara Motor Tewas Tertimpa Ranting Pohon, Ibunya yang Dibonceng Selamat - News

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

News, SURABAYA - SAI (20), warga Jalan Kutisari Selatan, Kutisari, Tenggilis Mejoyo, Surabaya tewas akibat tertimpa ranting pohon yang patah saat melintas di ruas Jalan Rungkut Industri, kawasan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Sabtu (9/3/2024) siang.

Korban saat itu sedang mengendarai motor Honda Vario bernopol L-4564-ME dengan membonceng ibunya, berinisial LIK (47) warga Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

Jenazah korban telah dievakuasi ke kamar mayat RS Royal Surabaya.

Sementara ibu korban hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan penanganan medis oleh PMI Surabaya di lokasi kejadian.

Baca juga: Duka Masa Tenang di Wonosobo, Petugas Tewas Tertimpa Pohon Lapuk saat Bersihkan APK

Paman korban, DW membenarkan keponakannya itu tertimpa ranting pohon yang patah saat melintas di ruas jalan tersebut.

Peristiwa itu terjadi saat korban SAI dan ibundanya LIK berboncengan motor untuk pergi berbelanja beberapa perabotan rumah tangga ke pasar kawasan Kecamatan Rungkut, Surabaya.

Paman korban mengaku masih menunggu keterangan lengkap dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh pihak Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya.

"Ponakan saya. Katanya tadi pergi beli perabotan di Pasar Rungkut, berangkat dari rumah Kutisari. Berangkatnya pas dhuhur. Ya saat hujan," ujar paman korban saat ditemui TribunJatim.com di lorong kamar mayat RS Royal Surabaya, Sabtu (9/3/2024) sore.

Paman korban DW menduga, keduanya terlibat kecelakaan di ruas jalan tersebut, hingga akhirnya korban SAI mengalami luka parah pada bagian kepala hingga meninggal dunia, meskipun telah dievakuasi ke RS Royal Surabaya.

"Itu yang belum tahu (kronologinya). Iya mungkin itu (kena kayu). Posisi dia (korban) menyetir motor," ungkapnya.

Rencananya jenazah korban akan dimakamkan di komplek pemakaman TPU Kutisari Surabaya sebelum waktu memasuki waktu ibadah Salat Maghrib.

Baca juga: Aprianus yang Tengah Tertidur Tewas Setelah Rumahnya Ambruk Tertimpa Pohon Aren

"Langsung dibawa ke rumah. Iya dimakamkan TPU Kutisari," jelasnya.

Pantauan TribunJatim.com, sekitar pukul 15.40 WIB, anggota Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya sudah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian, sekitar pukul 16.00 WIB, pihak kepolisian tiba di kamar mayat RS Royal untuk melakukan identifikasi.

Lalu, sekitar pukul 16.48 WIB, jenazah dipindahkan ke dalam mobil ambulan untuk dibawa ke rumah duka kawasan Jalan Kutisari Selatan Gang 5, RT 02, RW 03, Kutisari, Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi mengatakan, pihaknya melakukan olah TKP di lokasi kejadian, dan melakukan pendataan terhadap pihak korban.

"Masih olah TKP, mohon waktu," ujar Iptu Suryadi saat dihubungi TribunJatim.com.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul BREAKING NEWS : Nasib Pilu Perempuan di Surabaya Tewas Tertimpa Ranting Pohon Membonceng Sang Ibu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat