androidvodic.com

Teknisi Pesawat Smart Air yang Jatuh di Nunukan, Warga Pangandaran dan Pernah Bekerja di Susi Air - News

News, - Tim SAR telah menemukan pilot dan teknisi pesawat Smart Air PK SNE yang jatuh di Binuang, Kecamatan Krayan Tengah, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, pada hari ketiga, Minggu (10/3/2024).

Pilot yang bernama Capt M Yusuf ditemukan selamat, sedangkan teknisi Deni Sobali yang merupakan warga Pangandaran, Jawa Barat, sudah meninggal dunia.

Kepala Desa Wonoharjo, Dede Suprapto mengatakan, Deni merupakan warga Pangandaran, di mana ia dan istrinya tinggal di RT 1/19 Dusun Padasuka Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran.

Baca juga: Evakuasi Korban Pesawat Jatuh di Kaltara, Pilot Smart Air Ditemukan Selamat seusai Beri Tanda SOS

"Dia (Deni) sudah lama bekerja di pesawat. Pertama, pernah bekerja di pesawat Susi Air," ujar Dede dikutip dari TribunJabar, Senin (11/3/2024).

Pertama mendapatkan informasi ditemukan titik lokasi pesawat, Ia langsung bergegas berkoordinasi dengan pihak keluarganya.

"Informasi, nanti jenazah akan diberangkatkan melalui Jakarta menuju Pangandaran," katanya.

Sesampainya di Kabupaten Pangandaran, nanti rencananya jenazah langsung dibawa ke rumah orang tuanya di Kecamatan Cijulang.

"Memang, dulu sempat punya KTP Desa Wonoharjo karena istrinya orang sini (Wonoharjo). Tapi, tahun 2021 pindah ke Cijulang karena aslinya orang Cijulang," ucap Dede.

Kepala Bandara Nusawiru Pangandaran, Hendra Gunawan menyebut, jenazah korban pesawat jatuh dijadwalkan akan tiba jam 2 siang hari Senin (11/3/2024) ini."Nanti, jadwalnya jam 2 pak," ujarnya. (Padna/TribunJabar)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul BREAKING NEWS Warga Pangandaran Jadi Korban Tragedi Pesawat Smart Air, Jenazah Akan Tiba Siang Ini,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat