androidvodic.com

Anggota TNI Tewas Setelah Sepeda Motornya Tabrak Bemper Belakang Mobil di Banjarmasin - News

News, BANJARMASIN - Seorang anggota TNI berinisial GWA (32) tewas di lokasi kejadian saat sepeda motor yang ditumpanginya menabrak bemper belakang mobil di kawasan Jalan Brigjen H Hasan Basri, Rabu (13/3/2024) pagi.

Seorang saksi mata, Joko Suprasetio mengungkapkan saat kejadian, dia tengah berteduh hendak mengenakan jas hujan.

Tiba-tiba sepeda motor dengan nopol KT 2250 BAZ yang dikendarai korban melaju kencang di kawasan Kayutangi ke arah Handil Bakti.

"Dari arah Kayutangi ke Handil memang melaju kencang. Saat itu korban pakai jas hujan, tapi saya tidak lihat apa dia pakai helm atau tidak," kata Joko yang sempat melihat korban melaju kencang di Jembatan Kembar Kayutangi.

Baca juga: Minibus Ringsek Usai Alami Kecelakaan Tunggal, Seorang Korban Tewas, 5 Luka-luka

Joko mengaku tak mengetahui persis kronologis kecelakaan.

Ia hanya kaget saat melihat ada kecelakaan ketika ia melintas.

Korban ternyata tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya hingga menabrak bemper belakang mobil bercat putih dengan nopol DA 1934 AS.

"Tadi mau pulang ke rumah, saya pelan aja mengemudikan mobil. Tiba-tiba saya mendengar suara kaya orang berusaha ngerem gitu dan tiba-tiba ada suara hantaman di bagian belakang mobil saya," kata pemilik mobil, Toguan Harahap.

Menurutnya, korban saat itu memang sedang melaju kencang dari arah Jalan Brigjen H Hasan Basri.

"Dia ndak putar balik, memang laju sekali," ujarnya.

Korban yang diketahui baru beberapa bulan dinas di Kota Banjarmasin itu pun tewas di tempat setelah tabrakan yang cukup kencang.

Menurut beberapa orang di lokasi, ia terlempar dari kendaraannya ke arah trotoar jalan.

Sementara ini, kepolisian masih belum memberikan keterangan resmi atas kejadian tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/Rifki Soelaiman)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Kecelakaan di Kawasan Kayutangi Banjarmasin, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat