androidvodic.com

Ganjar Sedang Pindahan ke Rumah Baru di Sleman, Erina Gudono Dilirik Gerindra Maju Pilkada Sleman  - News

News, SLEMAN -  Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kini menjadi ramai perbincangan karena dua peristiwa penting.

Pertama adalah mantan Gubernur Jawa Tengah yang juga calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo yang sebentar lagi tinggal di Sleman.

Kedua adalah menantu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono yang santer disebut akan ikut Pilkada Sleman.

Baca juga: PAN Dukung Erina Gudono Jika Serius Maju di Pilkada Sleman

Ganjar bangun Rumah di Sleman

Dikutip dari Tribun Jogja, Ganjar Pranowo sedang membangun rumah tinggal di Padukuhan Tegalsari, Kalurahan Wedomartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman.

Rumah megah tersebut dibangun sejak dua tahun lalu dan saat ini masih dalam proses pengerjaan. 

Ketua RT 01, Tegalsari, Wedomartani, Saryono membenarkan jika rumah megah yang sedang dibangun di Tegalsari milik Ganjar Pranowo.

Menurut dia, saat sedang ada kegiatan di Yogyakarta, Ganjar sesekali mampir berkunjung ke Padukuhan Tegalsari untuk mengecek proses pembangunan rumahnya. 

"Iya (itu rumahnya Pak Ganjar). Dulu beli tanah sepetak, kurang lebih belinya 3 tahun lalu dan dibangun 2 tahunan ini. Sekarang masih proses, belum kelar (pembangunannya)," kata dia, Sabtu (10/2/2024). 

Pantauan di lokasi, untuk ukuran rumah di Padukuhan Tegalsari, rumah Ganjar terlihat megah.

Bergaya industrial modern dengan dominasi warna gelap. Di lahan seluas seribuan meter persegi, terlihat ada dua bangunan. Bangunan depan adalah Joglo dengan sentuhan modern. Sedangkan rumah utama berada di belakang. 

Para pekerja terlihat masih sibuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan. Jika dilihat sekilas dari luar, proses pembangunan sudah hampir selesai, bahkan sudah terlihat megah. Tinggal menyelesaikan interior bagian dalam. 

Saryono mengatakan, luas tanah yang digunakan Ganjar untuk membangun rumah sekitar seribu meter persegi.

Baca juga: Erina Gudono Masuk Bursa Bakal Calon Bupati Sleman, Demokrat: Kami Akan Kalkulasi Hasil Pileg 2024

Lahan tersebut semula sawah kemudian dikeringkan dan dibangun rumah. Ia berharap proses pembangunan lancar dan nantinya bisa ditempati Ganjar bersama keluarga. 

"Sehingga nanti bisa menjadi tetangga," kata dia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat