androidvodic.com

Pria Asal Buleleng Tewas Tertimpa Pohon Tumbang, Sepeda Motornya Ikut Hancur - News

News, MANGUPURA - Pria asal Buleleng, I Nyoman Sumarta (29) tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya tertimpa pohon saat melintas di depan Kuburan Banjar Kiadan, Desa Pelaga, Petang Badung, Bali, Rabu (13/4/2024).

Sepeda motor korban plat nomor DK 2240 UAA ikut hancur tertimpa pohon yang tumbang.

Motornya hanya terlihat rangkanya saja.

I Wayan Roni Supadman, salah seorang saksi mengatakan saat kejadian dirinya sedang berada di depan rumah yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca juga: Harapan Pedagang yang Warungnya Tertimpa Pohon di Rancaekek: Mudah-mudahan Ada yang Bantu

Mendengar informasi ada orang tertimpa pohon, dia menuju ke tempat kejadian yang lokasinya di depan Kuburan Banjar Kiadan Desa Pelaga.

"Jadi saya langsung ke lokasi, karena di lokasi sedikit jauh dari rumah penduduk," ujarnya saat dimintai keterangan aparat kepolisian Polsek Petang.

Saat di lokasi dia melihat pohon jenis pinus berdiameter 80 cm menimpa korban dengan sepeda motor Vario yang mengarah ke selatan menuju Denpasar.

Bahkan diduga Nyoman Sumarta menaiki sepeda motor dari Singaraja menuju Denpasar.

"Jadi korban dan motornya sudah tertimpa pohon," ucapnya.

Melihat kejadian itu, sekitar pukul 12.45 Wita dirinya langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Pelaga dan Dinas BPBD Kabupaten Badung.

Kapolsek Petang AKP I Gusti Ketut Sukerata, S.Sos langsung turun dan berusaha menghubungi keluarga korban.

"Masih ditangani kejadian itu, coba bapak kapolsek dihubungi, karena di TKP sudah bersih. Motor sudah diangkut serta korban, termasuk pohon sudah dibersihkan," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Nyoman Sumarta Asal Buleleng Tewas Terimpa Pohon di Petang, Diduga Akan Menuju Denpasar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat