androidvodic.com

Sakit Hati Kerap Disuruh-suruh, Pria di Jambi Aniaya Kakaknya hingga Tewas, Parang Disita Polisi - News

News, KUALA TUNGKAL - Hanya karena sakit hati, DN (39), warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi tega membunuh kakak kandungnya, PL (44).

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di pondok areal kebun sawit Kem A RT 20 Simpang Rambutan, Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (13/3/2024) sekira pukul 08.30 WIB.

Baca juga: Tersangka Pembunuhan Wanita di Indekos Jogja Belum Tertangkap, Polisi Terbitkan Surat Edaran DPO

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki mengatakan kasus pembunuhan ini motifnya sakit hati.

Kepada polisi, DL mengakui telah melakukan pembunuhan kepada kakak kandungnya itu.

Motifnya DL emosi karena selalu disuruh-suruh oleh PL.

Kapolres AKBP Agung Basuki mengatakan, awalnya Polsek Tungkal Ulu mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi peristiwa dugaan pembunuhan di pondok areal kebun sawit Kem A Simpang Rambutan, Desa Suban.

Mendapat informasi itu, personel Unit Reskrim Polsek Tungkal Ulu dipimpin Kapolsek langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tiba di TKP, personel menemukan PL dalam keadaan meninggal dunia dengan luka bacok pada bagian pipi dan leher sebelah kiri.

Personel kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Di sekitar lokasi di samping pondok tempat korban, ditemukan satu buah parang yang masih berlumuran darah.

Baca juga: Awal Kasus Pembunuhan Bocah di Bekasi Terungkap, Baju Ibu Berlumuran Darah, Pisau Sempat Dicuci

"Parang ini diduga alat yang digunakan terduga pelaku untuk melakukan pembunuhan," ujarnya.

Sekira pukul 10.00 WIB, setelah melakukan penyelidikan Unit Reskrim Polsek Tungkal Ulu bersama Kapolsek mendapat informasi dari masyarakat bahwa terduga pelaku adalah adik kandung korban inisial PL.

"Tidak tinggal diam anggota kita langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi terduga pelaku DL sedang berada di salah satu rumah. Dan anggota langsung menuju lokasi mendapati terduga pelaku DL," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul BREAKING NEWS Gegara Sakit Hati, Seorang Adik Tega Akhiri Hidup Abang Kandung di Tanjab Barat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat