androidvodic.com

Viral Polisi di Kendari Dianiaya 2 Pria hingga Luka, Pelaku Tak Terima Ditegur saat Pesta Miras - News

News – Seorang polisi di Kendari, Sulawesi Tenggara dianiaya dua pria yang terpengaruh minuman keras (miras) viral di media sosial.

Melalui unggahan di akun Instagram @kendariinfo, Rabu (13/3/2024) menjelaskan, dua polisi itu mengalami penganiayaan usai menegur pemuda yang pesta minuman keras (miras).

“Kedua pria tersebut menolak bahkan melakukan perlawanan kepada petugas yang sedang patroli,” tulis keterangan di unggahan.

Dalam postingan tersebut pelaku yang berhasil diamankan terlihat tertunduk lesu mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Peristiwa ini rupanya terjadi di Kelurahan Tinanggea, Kecamatan Tinanggea, Konawe Selatan (Konsel), Minggu (10/3/2024) sekitar Pukul 00.10 Wita dini hari

Wakapolres Konawe Selatan, Kompol Dedi Hartoyo mengatakan kejadian tersebut bermula saat korban bernama Aipda Darni dan Aipda Arifin melaksanakan pengamanan acara pesta perkawinan.

Setelah itu Aipda Darni dan Aipda Arifin melanjutkan patroli malam.

Tepat di jalan umum, korban melihat pelaku berinisial F (31)  dan I (24) mengonsumsi miras.

Saat itulah, Aipda Darni dan Aipda Arifin menegur F serta I agar membubarkan pesta miras itu.

Namun, F dan I tak terima ditegur polisi.

Selanjutnya kedua pelaku pulang mengambil senjata tajam (sajam) dan melakukan perlawanan ke polisi yang sedang patrol itu.

Baca juga: Polisi Amankan Puluhan Botol Miras yang Tersimpan di Warung Angkringan di Solo

"Pada saat diingatkan dan diarahkan pulang, dua orang pelaku menolak dan melawan," ungkap Kompol Dedi Hartoyo, Rabu (13/3/2024), dikutip dari TribunnewsSultra.com.

Kejadian tersebut mengakibatkan anggota polisi mengalami luka robek di lengan sampai telapak tangan kanan.

Lebih lanjut, Kompol Dedi mengatakan F dan I kini telah berhasil diamankan polisi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat