androidvodic.com

Hendak Salat Subuh di Masjid, Kakek 78 Tahun di Palembang  Jatuh Tersungkur Lehernya Terjerat Kabel - News

News, PALEMBANG  - Kakek Hakim Wesley (78) dilarikan ke rumah sakit usai terjatuh karena lehernya terjerat kabel fiber optik (wifi) yang kendur di Jalan OPI 6, Lorong Tembesu, Komplek OPI, Palembang.

Peristiwa nahas itu terjadi ketika kakek Hakim sedang bersepeda hendak melaksanakan salat subuh di Masjid yang ada di wilayah Komplek OPI. 

"Kemaren, Kamis (14/3/2024) ayah saya ini mau salat subuh ke masjid naik sepeda. Namun di jalan ada kabel WiFi yang kendur dan terkena leher ayah dan dia jatuh," kata Ferin Anak dari Hakim Wesley saat dikonfirmasi, Jumat (15/3/2024).

Ferin menceritakan, karena leher ayahnya tersangkut kabel WiFi ayahnya jatuh tersungkur di depan rumah warga.

Kemudian ditolong warga dan langsung dibawa ke RS Hermina Jakabaring masuk lewat IGD.

"Kemudian ayah diobati dan yang luka-luka di pelipis mata kiri serta dengkul sebelah kiri. Saat ini ayah masih di rumah sakit untuk rawat inap, tapi kata ibu sore nanti sudah boleh pulang," katanya 

Baca juga: Kasus Dugaan Pelecehan Istri Pasien Modus Suntik Vitamin, Dokter MY Dicecar 92 Pertanyaan

Sebagai anak Ferin berharap, agar kabel WiFi yang ada di Komplek Opi dirapikan supaya tidak terjadi korban lagi. 

"Alhamdulillah meskipun terkena lehernya masih aman-aman saja dan Alhamdulillah  juga meskipun jatuh tidak sampai terjadi pembekuan darah di kepalanya," katanya.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Leher Tersangkut Kabel Optik, Kakek Usia 78 Tahun di Palembang Jatuh Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat