androidvodic.com

Remaja Asemrowo Surabaya Tewas Terserempet KA, Nenek Korban Juga Alami Peristiwa yang Sama - News

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

News, SURABAYA - MAMH (21) warga Asemrowo, Kota Surabaya ditemukan tewas di pinggir rel kereta api.

Ia diduga tertabrak kereta api (KA) di perlintasan Jalan Tambak Mayor Utara, Asemrowo, Surabaya, pada Sabtu (16/3/2024) pagi. 

Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat mengatakan, penemuan mayat disampaikan seorang petugas keamanan PT KAI berinisial AR. 

Sekitar pukul 04.22 WIB, AR memperoleh laporan warga ada seorang pria tertabrak KA jenis Kargo; Limas Priok di sisi barat kolong Tol Tambak Mayor. 

Tim Medis PMI dan BPBD Kota Surabaya melakukan evakuasi korban ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya.

"BPBD penggalian data dan mencari kediaman keluarga korban tersebut dengan hasil di temukan dengan jarak TKP ke kediaman korban sekitar 30 meter," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Sabtu (16/3/2024).

Baca juga: Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api di Cirebon, Perjalanan KA Ranggajati Terlambat 8 Menit

 Kanit Reskrim Polsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Iptu Joko Hadi mengatakan, pihaknya telah melakukan penggalian keterangan kepada anggota keluarga yang bermukim tak jauh dari lokasi kejadian. 

Pihaknya tidak menemukan adanya indikasi bahwa korban melakukan upaya tak wajar untuk mengakhiri hidup. 

Apalagi, pihak anggota keluarga korban juga tidak menemukan adanya keanehan ucapan dan perilaku dari korban, beberapa waktu belakangan ini, yang mungkin mengindikasikan adanya permasalahan dialami korban. 

"Iya diduga menyebrang kurang hati hati. Gak ada. Temannya tadi sekilas, diajak untuk diantarkan pulang tapi engga mau; ayo muleh bareng bareng, nah pulang sendiri," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Sabtu (16/3/2024). 

Ia menduga, pria tewas akibat terserempet KA di rel perlintasan tersebut, sekitar pukul 04.30 WIB. 

Ini diperkuat dengan keterangan sejumlah teman korban, yang semalam sempat bertemu dengan korban. 

Saat petugas gabungan BPBD dan PMI Surabaya mengevakuasi jenazah MAMH (21) warga Asemrowo, ditemukan tewas diduga tertabrak kereta api (KA) di perlintasan Jalan Tambak Mayor Utara, Asemrowo, Surabaya, pada Sabtu (16/3/2024) pagi.
Saat petugas gabungan BPBD dan PMI Surabaya mengevakuasi jenazah MAMH (21) warga Asemrowo, ditemukan tewas diduga tertabrak kereta api (KA) di perlintasan Jalan Tambak Mayor Utara, Asemrowo, Surabaya, pada Sabtu (16/3/2024) pagi. (ISTIMEWA)

Bahwa korban sempat salat subuh, bersama teman-temannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat