androidvodic.com

Nasib Pengemudi Porsche yang Tabrak Grand Livina di Tol Sidoarjo, Sempat Minta Damai - News

News - Mobil mewah Porsche menabrak Grand Livina hingga remuk di Tol Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu (17/3/2024).

Pengemudi mobil Porsche 91 Carrera S dengan nomor polisi B 333 LKA yang itu bernama Nissan Katama Angkasa (NKA), Warga Dukuh Pakis, Surabaya.

Pihak pengemudi Porsche itu diketahui, sempat meminta supaya perkara kecelakaan tersebut diselesaikan dengan jalur damai.

Demikian disampaikan oleh Kanitgakkum Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo.

"Ada arah diselesaikan secara kekeluargaan tapi tetap kita proses dulu," kata Ony, Selasa (19/3/2024), dikutip dari TribunJakarta.com.

Dikatakan Ony, pihak keluarga NKA mengaku siap menanggung kerugian yang diderita korban.

"Informasi dari pihak keluarganya kemarin seperti itu, siap menanggung biaya rumah sakit, dan mengganti (mobil korban) Livinanya yang tahun 2014 dengan Livina 2018," jelasnya.

Dikutip dari TribunJatim.com, Kanit PJR Polda Jatim 2, AKP Puguh Winarno mengatakan, NKA diketahui masih berusia 18 tahun.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Ony.

"(Pengendara Porsche) umur 18 tahun, mahasiswa. Masih kita periksa," kata Ony, ketika dikonfirmasi melalui pesan, Senin (18/3/2024), dilansir Kompas.com.

Ony juga mengatakan, hingga saat ini, NKA masih berstatus sebagai saksi karena penyidik masih melakukan proses pemeriksaan lanjutan mengenai kejadian itu.

Baca juga: Fakta Pengemudi Porsche Seruduk Grand Livina hingga Remuk di Tol Sidoarjo, Masih Berusia 18 Tahun

“Sementara tetap kita tetapkan sebagai saksi dulu karena kita belum naikkan tersangka. Sampai kita proses pemeriksaan dari korban mobil Livina,” ujarnya.

Dari informasi dihimpun, saat dimintai keterangan, NKA mengaku tengah mencoba kecepatan kendaraannya.

Lalu, dia kesulitan mengendalikan kendaraannya setelah mobil di depannya rem, hingga akhirnya menabrak Grand Livina tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat