androidvodic.com

Pria 45 Tahun Tewas Mengenaskan di Kawasan Tambak, Jasadnya Ditemukan Teman Korban - News

News, SURABAYA - MH (45) ditemukan tak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah di tambak kawasan Jalan Raya Sukolilo Kasih, Sukolilo, Surabaya, Selasa (19/3/2024) dini hari.

Jasad MH pertama kali ditemukan oleh teman korban yang saat itu sedang mencari kepiting liar di lokasi tersebut.

Dia kaget saat melihat korban yang tergeletak bersimbah darah.

Dia kemudian melaporkan temuan tersebut ke pemilik tambak dan meneruskan laporan tersebut kepada pihak kepolisian.

Baca juga: Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Kabupaten Malaka

"Teman korban mendapati yang bersangkutan sudah dalam kondisi tergeletak bersimbah darah dengan penuh luka," kata Kepala BPBD Kota Surabaya Agus Hebi Djuniantoro saat dihubungi Selasa (19/3/2024).

Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Anggota Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya telah melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat.

Jenazah lalu dievakuasi sekitar pukul 08.30 WIB dan dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya.

"Setelah berkolaborasi dengan Tim Inafis maupun dari polsek setempat terkait lokasi akan dilaksanakan menjelang pagi atau teriknya matahari guna membantu lokasi akses menuju TKP," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya Ipda Aan Dwi Satrio Yudho mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas temuan mayat korban yang tercatat tinggal di kawasan Medokan Semampir Blok C, Sukolilo, Surabaya itu.

Ditanya terkait penyebab tewasnya korban, Ipda Aan mengatakan kini masih dalam proses penyelidikan.

"Ini masih kami lakukan penyelidikan. Belum bisa kami pastikan," ujar Aan saat dihubungi awak media, Selasa (19/3/2024).

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul BREAKING NEWS Temuan Jasad Pria di Tengah Tambak Sukolilo Surabaya, Bersimbah Darah dan Terluka

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat