androidvodic.com

Perwakilan KFA Sambangi Keluarga Almarhumah BMJ di Samarinda - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, SAMARINDA – Perwakilan manajemen PT Kimia Farma Apotek (KFA) bersilaturahmi dengan keluarga besar almarhumah BMJ yang ditemukan meninggal di gudang penyimpanan barang bekas milik Apotek Kimia Farma di Jalan Pangeran Hidayatullah No. 27, Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Operasional KFA Muhardiman yang didampingi jajaran menyampaikan belasungkawa dan turut merasakan kesedihan keluarga atas peristiwa yang menimpa Almarhumah BMJ.

Pertemuan yang dilangsungkan hari Rabu, 20 Maret 2024 itu dihadiri 7 keluarga almarhumah BMJ. Turut hadir pula AKBP (Purn) Marthen Saini yang menjadi wakil keluarga yang disertai kuasa hukum keluarga, Tino Haidal, serta Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Toraja (PW IKAT) Provinsi Kalimantan Timur.

Baca juga: Soal Penemuan Jenazah di Apotek, Polisi: Kimia Farma Bantu Proses Penyelidikan & Serahkan Data

Kapolresta Samarinda membantu memfasilitasi silaturahmi hingga terlaksana. Kasat Intelkam Polresta Samarinda Kompol Wawan Aldomoro HS, S.H., S.I.K., M.H. berharap agar silaturahmi antara pihak KFA dan keluarga Almarhumah BMJ dapat berlanjut lebih intens dan akrab hingga pertemuan-pertemuan berikutnya.

"Pertemuan ini merupakan langkah awal bagi Kimia Farma Apotek dan keluarga almarhumah BMJ untuk saling menjalin silaturahmi. Setelah ini, kedua belah pihak dapat menjalin silaturahmi lanjutan. Yang paling penting adalah terjalinnya komunikasi antara kedua belah pihak sehingga kesalahpahaman dapat terselesaikan," tutur Kompol Wawan.

Kompol Wawan menambahkan, Kapolresta Samarinda telah mengambil alih penyelidikan lanjutan dari Kapolsek Samarinda Kota atas peristiwa ini dan meneruskan proses penyelidikan secara profesional.

Muhardiman menyampaikan rasa belasungkawa mendalam ke keluarga Almarhumah BMJ. "Kami mewakili manajemen Kimia Farma Apotek turut berduka cita yang sangat mendalam atas musibah yang terjadi pada keluarga almarhumah. Mudah-mudahan beliau diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, diampuni segala dosa dan diterima amal baiknya," kata Muhardiman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat