androidvodic.com

800 Paket Ramadan Diberikan ke Anak Yatim dan Duafa di Beberapa Tempat - News

News, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) membagikan paket ramadan kepada 800 anak yatim dan duafa.

Kegiatan ini dilakukan di Masjid Al Hidayah, Kantor Pusat KAEF dengan tema acara “Menyemai Kebaikan, Memetik Keberkahan Untuk Bangkit Bersama”.

Direktur Produksi & Supply Chain Hadi Kardoko mengatakan, pembagian paket ramadan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya anak yatim dan duafa dalam memenuhi kebutuhan penyediaan  sembako.

Baca juga: Indahnya Kerukunan Umat Beragama di Kampung Sawah Bekasi, Umt Gereja Katolik Berbagi Takjil Ramadan

Ia menjelaskan, sebanyak 800 paket yang terdiri dari sembako, produk kesehatan dan kosmetik KAEF telah disalurkan bagi penerima manfaat di kantor pusat KAEF, dan 10 titik lokasi penyaluran di lingkungan kerja Kimia Farma Group.  

Di samping itu, Program Ramadan Bersama Kimia Farma Tahun 1445 H memiliki serangkaian kegiatan yaitu KAEF Berbagi Paket Ramadhan, Bazar Ramadhan, Semarak Ramadhan  KAEF, Pembagian Takjil Gratis, Tali Kasih Ramadhan Kimia Farma, dan Lomba Tilawatil  Quran.

Sebagai puncak kegiatan nanti akan ditutup melalui kegiatan Mudik Bersama BUMN Tahun 2024.

Hadi juga mengapresiasi acara ini terselenggara melalui kolaborasi KAEF beserta anak dan cucu usahanya.

“Saya mengapresiasi kolaborasi yang terjalin dari Kimia Farma Group sehingga kita bisa bersama-sama meningkatkan sinergitas untuk membantu masyarakat," pungkas Hadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat