androidvodic.com

VIRAL Video Call Mesum Oknum Kades di Lebak, Coreng Nama Baik Pemerintahan Desa - News

Laporan Wartawan Tribunbanten.com, Sobirin

News, LEBAK - Oknum kades Kecamatan Kalanganyar, Lebak, Banten diduga melakukan video call mesum dengan perempuan yang diduga mantan pacarnya.

Aksi itu bikin heboh masyarakat dan viral di media sosial.

Video berdurasi sekitar 31 detik itu, oknum kades tersebut melakukan dialog mesum dengan perempuan yang diduga mantan pacarnya yang kini telah menjadi istri orang.

Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia atau Apdesi Kabupaten Lebak, Usep Pahlaludin mengaku merasa perihatin dengan beredarnya video mesum oknum Kades di Kecamatan Kalanganyar tersebut.

Namun, ia belum bisa melakukan klarifikasi apapun lantaran oknum kades tersebut belum bisa dihubungi olehnya.

Baca juga: Fakta-fakta Kepala Kanwil Kemenag Sulbar Dilaporkan Dugaan Pelecehan Seksual, Korban Diajak VCS

“Sekarang nomornya sudah tidak bisa dihubungi. Mungkin karena video tersebut sudah ramai di masyarakat,” ucapnya kepada TribunBanten.com, Senin, (01/04/24).

Terpisah, seorang perangkat desa di Kecamatan Kalanganyar yang namanya enggan disebutkan juga menyatakan kekecewaannya atas viralnya VCS tersebut.

Menurutnya, perbuatan tersebut jelas-jelas sudah mencoreng nama baik pemerintahan desa.

“Itu udah jelas memalukan dan mencoreng nama pemerintah desa, apa lagi kalau menyangkut dengan istri orang apa kata masyarakat," ungkapnya, kepada Wartawan. Senin, (01/04/24).

Belum Ada Laporan

Kepala DPMD Lebak Oktavianto Arief Ahmad, menuturkan bahwa pihaknya baru mengetahui viralnya vidio tersebut.

Saat ditanyakan soal tindakan yang akan dilakukan kepada oknum kades ini, Okta menerangkan bahwa pihaknya menunggu laporan dan tindakan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

“Kalau kami menunggu laporan dan tindakan dari BPD, jika BPD bertindak maka kami akan tindak lanjuti terkait dengan sanksi,” kata Okta saat dikonfirmasi TribunBanten.com melalui sambungan seluler.

Artikel ini telah tayang di TribunBanten.com dengan judul Apdesi Sayangkan Perilaku Oknum Kades di Lebak VCS dengan Wanita Diduga Istri Orang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat