androidvodic.com

Gelar Pasar Murah Saat Ramadan, 6.000 Paket Sembako Disalurkan di Area Operasi Pabrik Semen - News

News, JAKARTA - Perusahaan pelat merah mengadakan program kolaborasi BUMN saat Ramadan dengan tajuk Dukungan Sembako Ramadan 2024.

Satu di antara BUMN yang ikut yaitu SIG,  menyalurkan 800 paket sembako di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Kemudian, program Safari Ramadan BUMN 2024 menyediakan 5.200 paket sembako, yang disalurkan melalui Pasar Murah di Sumatra Barat dan Sulawesi Selatan.

Corporate Secretary SIG Vita Mahreyni mengatakan, sebagai perusahaan BUMN, SIG melalui program TJSL terus berupaya untuk memberikan manfaat dan mendorong peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, salah satunya melalui penyaluran paket bantuan sembako.

Baca juga: Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

"Semoga program kolaborasi yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN ini dapat membagikan manfaat yang lebih luas dan merata untuk masyarakat, terutama dalam menyambut hari raya Idulfitri,” kata Vita ditulis Rabu (3/4/2024).

Di wilayah Jawa Timur, paket sembako disalurkan ke Pondok Pesantren Manbaus Sholihin di Kabupaten Gresik, PP Sunan Drajat  di Kabupaten Lamongan, PP Langitan di Kabupaten Tuban, dan  PP Salafiyah di Kota Pasuruan.

Sementara itu, penyaluran di wilayah Jawa Tengah dilaksanakan di PP Al Anwar di Kabupaten Rembang.

Paket sembako yang disalurkan berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 6 bungkus mi instan, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng susu kental manis dan 1 kaleng ikan sarden.

Baca juga: Program BNI Berbagi Salurkan 1.000 Paket Sembako Ramadan di Kampus Unair

Melalui anak usahanya, yakni PT Semen Tonasa menggelar kegiatan Pasar Murah dengan menjual 4.200 paket sembako murah dan mengadakan bazaar UMKM binaan di Lapangan Sepakbola Tonasa 2, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, pada 25 hingga 27 Maret 2024 lalu.

Paket sembako murah yang dijual seharga Rp75 ribu ini berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, serta 4 bungkus mi instan, atau lebih terjangkau dibandingkan dengan paket produk serupa pada harga normal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat