androidvodic.com

Mesum di Kamar Mandi Bareng Istri Orang, Pria di Jember Ditelanjangi hingga Tak Sadarkan Diri  - News

News, JEMBER - Lebaran tinggal menghitung hari, seorang pria di Jember kepergok berduaan dengan istri orang di kamar mandi.

Ujungnya pria berinisal AD (35) asal Desa Kasiyan, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember itu tak sadarkan diri,  babak belur usai digebukin ratusan warga pada Senin (8/4/2024) .

Warga juga melucuti semua pakaia AD dan dan menyeretnya ke tengah jalan Dusun Krajan Timur RT 02 RW 12, Desa Mlokorejo, Kecamatan Puge pada pukul 01.00 WIB.

Kejadian tersebut sempat direkam dalam bentuk video berdurasi 29 detik dan beredar di media sosial Facebook.

Kapolsek Puger AKP Eko Basuki Teguh Argo Wibowo membenarkan kejadian tersebut.

Kata dia, pria yang ditelanjangi di video itu, diduga telah berselingkuh dengan istri orang di Tempat Kejadian Perkara.

"Kami langsung mengamankan korban (pria telanjang), kami evakuasi ke Puskesmas Kasiyan Timur. Karena diduga menjadi korban pengeroyokan ratusan warga," kata AKP Eko Basuki Teguh Argo Wibowo saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Menurutnya, ratusan warga yang melakukan pengeroyokan masih mendatangi puskesmas tempat korban dievakuasi, karena geram dengan ulah pria tersebut.

"Bahkan saat di puskesmas tadi, kurang lebih ada 500 orang yang juga menggeruduk puskesmas tempat korban mendapat perawatan," ucap AKP Eko.

Baca juga: Heboh Istri di Bojonegoro Selingkuh dengan Berondong, Digerebek hingga Diarak Warga ke Balai Desa 

Ia mengungkapkan, kronologi kejadian itu bermula ketika warga berinisial EW menyaksikan istrinya tanpa busana bersama AD dalam kamar mandi.

"AD sedang di kamar mandi bersama istri orang di rumahnya si perempuan. Nah saat itu kepergok oleh suaminya. Sontak suaminya kaget dan teriak maling," ungkap Eko.

Sontak para tetangga mendatangi TKP, hingga akhirnya pria ini diarak oleh ratusan warga.

"Mendapati kejadian itu, korban pun jadi bulan-bulanan warga. Kami berusaha menyelamatkan korban, karena jangan sampai tindakan pidana diselesaikan dengan tindakan pidana lainnya," ucapnya.

Sementara untuk perempuannya yang diduga telah selingkuh itu, lanjut Eko, kabur meninggalkan rumahnya setelah kepergok suaminya mandi bareng dengan pria lain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat