androidvodic.com

Wanita Ditemukan Tewas di Pantai Bantul, Dibunuh Mantan Pacar di Dalam Mobil kerena Cemburu - News

News - Jasad seorang perempuan ditemukan di Pantai Lorong Cemoro Depok, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul, Senin (8/4/2024) sekira pukul 06.30 WIB.

Setelah diidentifikasi, perempuan tersebut berinisial GS (26), warga Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Jasad ditemukan dua warga Bantul, Januar Azis (34) dan Wahyudi (31) yang hendak memancing.

Kondisi jenazah terdapat luka lebam di punggung, luka di telinga serta memar di leher.

Pihak Polres Bantul tak memerlukan waktu lama untuk mengungkap kasus tersebut.

Korban diduga dibunuh oleh mantan pacarnya.

Kasi Humas Polres Bantul , AKP I Nengah Jeffry Prana Widyana menjelaskan selang beberapa jam setelah tubuh korban ditemukan tergeletak di pantai, polisi mengamankan pelaku berinisial IOA (22) yang merupakan warga Dlingo, Bantul.

“IOA adalah mantan pacar dari korban. Pelaku berhasil diamankan saat korban berhasil diidentifikasi oleh INAFIS Polres Bantul dan menghubungi keluarga korban. Saat menghubungi keluarga korban, pihak keluarga menyampaikan IOA adalah teman dekat korban,” ujarnya Jeffry Senin malam.

Lebih lanjut dijelaskannya, saat polisi memintai keterangan pelaku, IOA mengakui menghabisi nyawa korban di dalam mobil yang sebelumnya disewa pelaku.

Pelaku menjerat leher korban menggunakan tali rafia yang dipersiapkan sebelumnya.

Tali dan tas korban dibuang di sungai, tetapi HP korban dibawa pelaku dan ditemukan di rumah neneknya yang bersebelahan dengan rumah tinggal pelaku.

Baca juga: Kepribadian Wem Pratama, Tersangka Pembunuhan Ibu Kandung di Medan, Jasad Dikubur di Belakang Rumah

“Keterangan awal pelaku melakukannya karena cemburu saat pelaku mengetahui status korban bersama seorang laki-laki lain,” bebernya.

Jeffry menambahkan saat ini jenazah korban berada di RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi guna mengetahui kepastian penyebab meninggalnya korban.

Selain itu, pihak kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan mengumpulkan barang bukti yang digunakan pelaku.

Adapun diberitakan sebelumnya, mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas di Pantai Lorong Cemara , untuk memancing pada pukul 06.30 WIB.

Pada saat masuk pantai, saksi melihat ada orang tergeletak di depan parkiran sepeda motor tepi pantai tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata orang yang tergeletak sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Mayat Wanita yang Ditemukan di Pantai Lorong Cemara Ternyata Dibunuh Mantan Pacar yang Cemburu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat