androidvodic.com

Ganjar Pranowo dan Keluarga Salat Idulfitri di Lapangan Dolo Sleman - News

News, SLEMAN - Ganjar Pranowo dan keluarga mengikuti Salat Idulfitri di Lapangan Dolo, Kalurahan Wedomartani, Kapanewon Ngemplak, Sleman, Rabu (10/04/2024). 

Seperti diketahui satu bulan terkahir ini Ganjar Pranowo resmi pindah ke Sleman.

Mengendarai mobil berwarna hitam, eks Gubernur Jawa Tengah tersebut hadir bersama sang istri, Siti Atikoh Suprianti dan putra semata wayang, Muhammad Zinedine Alam Ganjar

Ganjar beserta keluarga sampai di Lapangan Dolo sekitar pukul 06.10 WIB.

Mengenakan kemeja garis hitam putih, dipadukan dengan jas coklat tua, lengkap dengan sarung dan peci, kehadiran Ganjar langsung disambut oleh warga. 

Baca juga: Ganjar Pranowo Bagikan Kehidupannya Kini di Sleman, Temani Istri Belanja hingga Motoran

Setelah menyapa warga, Ganjar didampingi Alam Ganjar menuju saf paling depan, kemudian menggelar sajadah, dan berbincang dengan warga sembari menunggu salat dimulai. 

Salat Idulfitri dimulai pukul 06.30 dipimpin oleh Abdul Wahid. 

Lebaran ala Ganjar Pranowo, Gelar Open House di 4 Lokasi, Jateng dan Yogyakarta

Ganjar Pranowo direncanakan menggelar open house lebaran 2024 di empat lokasi berbeda.

Calon presiden nomor urut 3 itu akan melakukan open house bersama sang istri Sitik Atikoh dan putera mereka Alam Ganjar.

Open house dilakukan di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

"Agar silaturahmi tak putus, tak perlu pinjam seratus, datang aja ke open house," ujar Ganjar, dikutip Kompas.com dari Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, Selasa (9/4/2024).

Tim Ganjar Pranowo menjelaskan, mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan menggelar open house hari pertama Lebaran di kediamannya, Yogyakarta.

Alamat tepatnya di Jalan Tegalsari RT 01, RW 037 Kelurahan Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55584. Lokasinya di depan PT Kairos Jaya Sejahtera.

Hari kedua Lebaran, Ganjar diinformasikan berada di Tawangmangu, Jawa Tengah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat