androidvodic.com

Arus Lalu Lintas Lancar, One Way dari KM 459 Tol Semarang-Solo Sampai KM 414 Kalikangkung Dihentikan - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News - Situasi arus lalu lintas dari KM 459 Tol Semarang-Solo sampai KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Tol Batang-Semarang terpantau lancar.

Jasa Marga dalam rilisnya menjelaskan, tidak ada kemacetan atau kepadatan berarti dari KM 459 Tol Semarang-Solo sampai KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung pada Minggu (15/4/2024) pagi.

Baca juga: One Way Tol Kalikangkung Hingga Tol Cipali Diperpanjang Hingga Pukul 24.00 Malam Ini

Dengan begitu, rekayasa one way atau sistem satu arah di ruas jalan Tol tersebut diberhentikan pada pukul 07.30 WIB hari ini atas intruksi kepolisian.

Terpantau sampai berita ini ditulis, volume lalu lintas kendaraan sepanjang Jalan Tol Semarang-Solo ramai lancar dan kembali difungsikan normal dua arah sejak pukul 07.54 WIB hari ini.

Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kepadatan di rest area. 

Baca juga: Kisah Ibu Hamil Hampir Melahirkan di Gerbong Kereta saat Mudik dari Bekasi ke Blora

Adapun sebelumnya one way dari KM 459 Tol Semarang-Solo sampai KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Ruas Jalan Tol Batang-Semarang sebelumnya diberlakukan sejak Sabtu, 13 April 2024 pukul 21.45 WIB.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat