androidvodic.com

Sosok Pria yang Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Cipali, Hendak Merantau ke Jakarta untuk Jualan Sate - News

News - Kecelakaan beruntun di ruas jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 79 B mengakibatkan seorang pria tewas, Senin (15/4/2024) pagi.

Dalam kecelakaan tersebut mobil Toyota Avanza hilang kendali dan menabrak Hi-Ace yang sedang berhenti di lajur darurat.

Mobil Avanza juga menabrak Inova yang terparkir di bahu jalan.

Korban tewas yakni penumpang Hi-Ace bernama Muhammad Husni Mubarok (24).

Korban tertabrak saat berdiri di lajur darurat lantaraan kendaraannya bermasalah.

Tubuhnya terpental sejauh 20 meteran setelah tertabrak minibus bernomor polisi B 2412 SRA.

Teman korban yang satu kendaraan dari wilayah Tegal, Septian, tidak menyangka temannya itu menjadi korban kecelakaan.

Usai insiden itu, ia mengaku sempat mencari korban di sekililing mobil namun korban ditemukan sekitar 20 meter dari titik mobil parkir.

"Saya berdiri di belakang mobil travel, karena semua penumpang turun. Mobilnya diganti ban. Nah, beliau itu mungkin di depan mobil travel gak atau duduk atau berdiri. Udah kejadian saya nyari sama manggil-manggil."

"Lihat di depan ada yang tergeletak kirain bukan teman saya, setelah lama nyari dan lihat orang tergeletak eh ternyata itu teman saya yang tergeletak," ujar Septian kepsda wartawan di kamar jenazah RS Abdul Radjak Purwakarta, Senin (15/04/2024) siang.

Septian menceritakan perjalanannya menuju Jakarta, ia berangkat bersama dua temannya dengan tujuan ke Jakarta Selatan untuk bekerja jualan sate Cempe Khas Tegal.

Baca juga: Video KRONOLOGI Kecelakaan Maut di Ruas Jalan Tol Cipali Purwakarta

"Istri saya rumahnya deket sama beliau, kami satu kampung. Mau ke Jakarta Selatan jualan sate Cempe," katanya.

Ditanya kronologi kejadian, Septian menduga sopir minibus bernomor polisi B 2412 SRA dalam kondisi mengantuk, setelah gagal nyalip kendaraannya oleng ke kiri dan menabrak dua kendaraan termasuk temannya.

"Dia dari belakang kencang, kayaknya mau nyalip terus tiba-tiba ke kiri. Awalnya saya yang harusnya ketabrak, saya lihat mobil itu kenceng saya geser ke tiang pembatas terus mobil menabrak mobil travel terus menabrak teman saya terakhir nabrak mobil di depannya. Teman saya keseret jauh dari mobil travel yang sedang parkir," ungkap Septian.

Pasca kejadian, ia ikut mengawal jenazah temannya ke rumah sakit, sampai saat ini yang menunggu keluarganya untuk membawa pulang jenazah korban.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Tubuh Husni Terpental hingga 20 Meter, Impian Kerja di Jakarta Pupus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat