androidvodic.com

Nahasnya Suparno, Meninggal di Sebuah Toilet Rumah Makan, Ditemukan Setelah Menghilang 2 Hari - News

News - Seorang pria bernama Suparno (54) dilaporkan hilang selama dua hari.

Ternyata, warga Kelurahan Sambek, Wonosobo, Jawa Tengah tersebut meninggal.

Ia ditemukan meninggal di sebuah toilet rumah makan Pondok Kopi di Dusun Kedewan, Desa Sudungdewa, Kertek, Wonosobo, Selasa (23/4/2024).

Kapolsek Kertek AKP Sutono mengatakan, sebelumnya pada Minggu (21/4/2024) korban terakhir terlihat pada acara halalbihalal di rumah makan Pondok Kopi.

Hingga beberapa hari kemudian, teman korban mendapat informasi sepeda motor milik korban masih berada di rumah makan tersebut.

Ia lantas mendatangi rumah makan tersebut.

"Teman korban mendatangi rumah makan tersebut untuk memastikan kendaraan dan melihat CCTV di lokasi," ucapnya.

Dalam rekaman CCTV terlihat korban masuk ke dalam toilet di rumah makan tersebut sekira pukul 11.50 WIB, namun hingga pukul 12.08 WIB korban tidak kunjung keluar dari toilet.

Curiga setelah melihat rekaman CCTV korban tidak kunjung keluar dari toilet, teman korban segera memeriksa toilet yang dimasuki korban.

Didapatinya, pintu toilet dalam kondisi terkunci dari dalam. Teman korban inisiatif menaiki kursi untuk melihat dari sisi atas toilet.

"Ditemukannya korban dalam posisi tengkurap dan tidak bergerak. Mereka segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kertek," ungkapnya.

Anggota Polsek setempat langsung meluncur ke TKP dan berhasil membuka pintu toilet yang terkunci.

Polisi segera melakukan olah TKP.

Berdasarkan hasil pemeriksaan jenazah korban di Ruang Pemulasaran Jenazah RS PKU Muhammadiyah Wonosobo tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Diperkirakan korban meninggal dunia sekitar 2 hari sebelumnya.

"Di saku korban ditemukan obat tablet merk Kaditic (obat pereda nyeri). Dari informasi keluarga, korban telah mengeluhkan sakit nyeri pada bagian dada sebelumnya," jelasnya.

Untuk saat ini jenazah sudah diserahkan kepada keluarga korban di rumah duka untuk dilakukan pemakaman.

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul BREAKINGNEWS Pria Tewas Dalam Toilet Rumah Makan di Wonosobo, Ketahuan Setelah 2 Hari

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat