androidvodic.com

Touring Sambil Bagikan Sembako, Cara KIEC Bikers Memupuk Persaudaraan - News

News, CILEGON - KIEC Bikers kembali menggelar touring bersama 60 anggotanya pada pekan ini.

Menempuh jarak 168 Km, komunitas pecinta motor di kalangan karyawan PT Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI) dan PT Krakatau Sarana Properti (KSP) itu touring motoran menuju Pantai Sawarna di Tanjung Layar, Kecamatan Bayah, Provinsi Banten.

"Ini cara kami mengakrabkan diri sekaligus silaturahmi antar sesama anggota KIEC Bikers. Selama dua hari touring kami mengunjungi Pantai Sawarna dan wisata ke Gua Langir. Kemudian menuju Tanjung Layar sebelum kembali ke Cilegon," kata Diki Meisano, Wasekjen KIEC Bikers yang menjadi road kapten dalam kegiatan touring ini.

Diki menyebut kegiatan touring ini juga dikuti oleh para direksi yang memang suka motoran.

Tapi tidak hanya sekadar touring, KIEC Bikers juga menggelar bakti sosial berupa pemberian sembako untuk warga yang membutuhkan.

"Jadi tidak cuma kegembiraan bersenda gurau, makan malam dan bermain musik bersama, tapi kami juga diingatkan untuk selalu berbagi dan berkontribusi dengan sesama," kata Diki.

Baca juga: Terima Perwakilan Klub Otomotif, Ketua Umum IMI Bamsoet Dukung Touring Lintas Negara

Dalam kegiatan pemberian sembako sinergi PT KSP dan PT KSI di Desa Sawarna kemarin, Iip Arief Budiman selaku Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti menyerahkan 50 paket sembako kepada warga Desa Sawarna.

Iip juga berpesan kepada para peserta touring untuk selalu menjaga kepatuhan berkendara dan menjaga nama baik perusahaan.

"Touring ini rutin kami laksanakan. Harapannya tidak sekadar memupuk silaturahmi persaudaraan secara internal, tapi juga eksternal, sehingga keberadaan kami sebagai bagian Krakatau Steel Group tidak hanya dikenal di Cilegon, tapi juga di tempat kami melakukan touring," kata Iip.

"Yang terpenting teman-teman dalam berkendara harus mematuhi tata tertib, dalam kondisi fisik yang baik, selalu safety dan menjaga nama baik perusahaan di manapun kalian melakukan aktivitas touring," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat