androidvodic.com

Nyawa Ibu Muda di Bandung Melayang di Tangan Suami Karena Notifikasi Sayang-sayang di HP - News

News, BANDUNG -  Seorang ibu muda berinisial A (26) di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tewas di tangan suaminya berinisial AM (31).

A dipukul berkali-kali oleh suaminya diduga karena cemburu buta. Pembunuhan tersebut terjadi di Kampung Sukarame, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Senin (29/4/2024).

AM  menghabisi istrinya di rumahnya menggunakan gagang cangkul dipukulkan ke kepala sang istri.

Baca juga: Temuan Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang, Keluarga Sebut Sosok Ini yang Diduga Pelaku Pembunuhan

Pelaku ditangkap

Menurut Kapolsek Cileunyi, Kompol Suharto, mengatakan pelaku kini sudah diamankan.

"Memang betul telah terjadi pembunuhan di Cileunyi, karena adanya selisih paham hingga terjadi cekcok dan akhirnya terjadi pemukulan," ujar Suharto, saat dihubungi Tribun Jabar, Selasa (30/4/2024).

Suharto menjelaskan, kejadian itu motifnya awalnya sang suami atau pelaku menemukan notifikasi dari handphone istrinya atau korban yang membuatnya cemburu.

"Terdapat notif sayang- sayangan, sehingga mengakibatkan cekcok dan kerap terjadi selisih paham dalam kesehariannya," kata Suharto.

Suharto menjelaskan, hingga pada waktu kejadian, saat pelaku memperbaiki gangang cangkul, dan korban sedang menonton televisi sambil tiduran terjadi cekcok atau perdebatan.

"Akhirnya membuat sang suami atau pelaku ini naik pitam, hingga akhirnya gagang cangkul yang diperbaikinya dipukulkan ke kepala bagian belakang dan samping kiri istrinya," ujar dia.

Pemukulan tersebut, kata Suharto, dilakukan pelaku berulang-ulang, hingga korban berlumuran darah dan akhirnya meninggal dunia.

"Jadi motifnya bisa dibilang berawal dari rasa cemburu," katanya.

Setelah kejadian, kata Suharto, yang bersangkutan meninggalkan rumahnya dan langsung ke Polsek Cileunyi dan melaporkan kejadian tersebut.

"Datang ke Mapolsek pada jam 01.35 WIB dan yang bersangkutan (pelaku) menjelaskan bahwa telah membunuh istrinya bernama A dengan menggunakan benda tumpul yaitu gagang cangkul," ujar Suharto.

Gagang cangkul tersebut, dipukulkan kepada korban yang sedang berbaring di tempat tidurnya menonton televisi, ke bagian kepala belakang dan samping kiri telinga.

Baca juga: Pengakuan Tersangka Pembunuhan Gadis di Hotel Jaksel, Pesan Jasa Open BO dan Cekoki Narkoba

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat