androidvodic.com

Rivaldi Pratama Ditemukan Tewas di Bogor, Pelaku Pembunuhan Berulangkali Berurusan dengan Polisi - News

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

News, BOGOR - M Rivaldi Pratama (25) ditemukan tewas mengenaskan di wilayah Kampung Padati Mondok, Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Korban diserang secara brutal oleh seorang pria berinisial MOS alias Jalu (35) yang merupakan warga Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Nyawa M Rivaldi Pratama (25) habis di tangan Jalu usai terlibat perselisihan di wilayah Gunung Kapur, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Mayatnya lalu dibuang di depan sebuah warung di Cibungbulang yang membuat warga sekitar geger pada Senin (29/4/2024) dini hari.

Terkua sosok Jalu yang menjadi pelaku pembunuhan.

Ia cukup familiar di wilayah Ciampea yang dikenal rebel atau sering membuat keonaran.

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan Tergulung Ombak Pantai Imorenggo Galur Kulon Progo Ternyata Warga Mlati Sleman

Menurut salah satu warga yang tak disebutkan namanya, Jalu dikenal sebagai sosok yang temperamental dan kerap kali terlibat pertikaian.

"Saya enggak begitu tahu kejadiannya, tahunya cuma penemuannya aja, cuma pas tahu si Jalu ya enggak aneh," ujarnya saat berbincang dengan TribunnewsBogor.com, Selasa (30/4/2024).

Pria yang diperkirakan berusia 50 tahun itu mengatakan, Jalu kerap berurusan dengan polisi lantaran terlibat kasus serupa yang mana dipicu masalah kecil.

"Emang kelakuannya begitu, si Jalu mah udah berapa kali masuk (bui), golok mah emang enggak pernah lepas dari badan, senggol bacok," katanya.

Di balik kegarangan Jalu, tersimpan sosok yang baik dan ramah terhadap siapapun.

"Bukannya saya membanggakan, tapi orangnya sopan, baik kalau enggak masalah mah ke siapapun, ke bawahan dari dia aja cium tangan," ungkapnya.

Seorang pria ditemukan tak bernyawa di wilayah Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat