androidvodic.com

Putrinya Dituding Berselingkuh sehingga Berujung Pembunuhan, Begini Tanggapan Ibunda Risma Fatmawati - News

Laporan Wartawan Tribun Batam Yeni Hartati

News, KARIMUN - Ayah dan ibunda Risma Fatmawati (19), Kaisul dan Norida angkat bicara soal tudingan pelaku pembunuhan di Karimun yang mengaku tidak pernah dilayani oleh korban.

"Saya setiap hari selalu bersama Risma. Dia paling dekat sama saya.

Dia (korban-red) itu kalau keluar kalau tak dengan saya pasti dengan suaminya," ujar Norida kepada  jurnalis TribunBatam.id, Yeni Hartati mewawancarainya, Senin (6/5/2024).

Risma Fatmawati (19) warga Perumahan Suku Duane, Paya Togok, Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun dibunuh oleh suaminya Iwan.

Norida juga menegaskan tudingan pelaku bahwa korban bermain dengan laki-laki lain dan selingkuh hingga ke berhubungan badan di kamar hotel tidak benar.

"Tudingan itu tidak benar. Dia tidak pernah main ke hotel apalagi selingkuh. Anak (korban) itu seolah menjadi kendaraan saya. Kemana-mana dan apa yang saya buat selalu bersamanya," tegasnya.

Menurutnya, korban yang mempunyai anak laki-laki yang masih berusia 2 tahun 3 bulan.

Baca juga: Raja Tega Suami di Karimun Lumuri Tubuh Istri Pakai Bedak hingga Tusuk Leher Istri Pakai Sikat Gigi 

Kondisi itu menurutnya tidak memungkinkan jika ia harus pergi ke hotel dan meninggalkan anaknya.

"Anaknya ini masih kecil, mana bisa jauh dari mamaknya. Gak memungkinkan kalau korban pergi ke hotel bawa anaknya, rumahnya aja di depan. Kalau pergi tentu saya tahu," ujarnya.

Selain itu, pernyataan Iwan yang menyebut jika korban semasa hidup tidak pernah memasak ketika suami pulang kerja juga ia bantah.

Ia mengungkap jika Risma saat memasak berada di rumah Norida.

Setelah masakan siap, ia membawa ke rumah dan memberikan kepada suaminya.

"Alasan masak di sini karena di rumahnya itu tidak ada dapur, tidak ada peralatan masak. Setiap hari Risma selalu masak di sini," timpanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat