androidvodic.com

Empat Orang Dilaporkan Tewas Usai Mobil yang Angkut 9 Orang Masuk Jurang Lajing Kabupaten Malang - News

News,  MALANG - Mobil dengan nomor polisi B 1683 TJG berisi 9 penumpang terjun ke dalam jurang Lajing, Senin (13/5/2024) sekira pukul 18.30 WIB. 

Jurang itu berada di kawasan hutan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) tepatnya di Coban Trisula Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Menurut Camat Poncokusumo, Didik Agus Mulyono mengatakan, empat penumpang meninggal dunia di lokasi sementara lima orang penumpang lainnya dibawa ke rumah sakit.

"Petugas yang mengevakuasi kecelakaan berhasil menemukan identitas salah seorang penumpang. Korban bernama Imriti Yasin Ali Rahbani (51) warga Kelurahan Kedurus, Kecamatan Karangpilang, Surabaya," katanya.

Baca juga: Pikap masuk Jurang Sedalam 30 Meter di Gowa, Menewaskan Istri Sopir dan Melukai 6 Orang Lainnya

Didik belum bisa menjelaskan kronologi kecelakaan terjadi. Pasalnya, kondisi jurang yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) gelap dan dalam.

"Kendaraan masih belum teridentifikasi, karena jurang cukup dalam dan gelap namun, saat ini petugas kepolisian dan relawan telah mendatangi TKP.

Secara terpisah, Kasatlantas Polres Malang, AKP Adis Dani Garta mengatakan, petugas kepolisian sudah berada di TKP untuk penanganan lebih lanjut.

"Ini masih dalam penanganan petugas," tegas Adis saat dikonfirmasi. (surya/irwan sy)

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Mobil Masuk Jurang Coban Trisula Malang, 4 Orang Meninggal Dunia, Ada Warga Kedurus Surabaya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat