androidvodic.com

Warga Banda Aceh Dianiaya 2 Pria hingga Daun Telinganya Putus Polisi Sita Barang Bukti Gunting Medis - News

News, BANDA ACEH - Sadis, jadi korban penganiayaan, daun telinga Muhammad Yudhi (36) warga Gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh putus. 

Kasus penganiayaan terhadap Yudhi terjadi pada Minggu (12/5/2024) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB di Kompleks Perumahan Budha Tzu Chi atau lebih dikenal dengan Perumahan Jacky Chan, kawasan Gampong Neuheun, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Akibat luka berat yang dialaminya itu, Yudhi yang sehari-hari berprofesi sebagai pekerja swasta itu harus dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, melalui Kasat Reskrim, Kompol Fadilah Aditya Pratama, mengatakan, tim Opsnal Satreskrim Polresta Banda Aceh bersama personel Unit Reskrim Polsek Krueng Raya sudah mengamankan dua terduga pelaku yang terlibat dalam kasus penganiayaan tersebut.

Kedua terduga pelaku yang ditangkap adalah SL (33) dan ML alias Simin (39).

"Terduga pelaku sudah kami amankan yakni SL (33) dan ML alias Simin (39), keduanya warga Gampong Neuheun.

Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing pada Minggu (12/5/2024) sekitar pukul 19.00 WIB," ujar Kompol Fadilah.

Bersama mereka, sambung Kasat Reskrim, petugas ikut mengamankan satu gunting medis yang digunakan oleh kedua pelaku untuk menganiaya korban dengan memotong kedua daun telinganya.

Penangkapan SL dan ML alias Simin, menurut Kompol Fadilah, dilakukan setelah pihaknya menerima laporan penganiayaan dari pihak korban.

"Setelah korban melapor, kami langsung bergerak dan mengamankan kedua pelaku. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ucap Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh dikutip dari Serambinews.com.

Baca juga: Raja Tega Suami di Karimun Lumuri Tubuh Istri Pakai Bedak hingga Tusuk Leher Istri Pakai Sikat Gigi 

Menyangkut kronologi kejadian, Kompol Fadillah menjelaskan, awalnya Yudhi dijemput paksa oleh kedua pelaku (SL dan ML alias Simin) di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh.

Kemudian, Yudhi dibawa ke Kompleks Perumahan Jacky Chan menggunakan mobil Toyota Avanza warna putih.

Setiba di lokasi, korban pun digiring ke kawasan pegunungan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vino.

Saat tiba di kawasan pegunungan itu, terjadi perselisihan antara korban dengan pelaku.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat