androidvodic.com

Temuan Potongan Tubuh Tanpa Kepala di Pontianak Viral, Polisi Cari Sisa Potongan Tubuh Lainnya  - News

News, PONTIANAK - Potongan tubuh manusia di dalam parit yang ditemukan petugas normalisasi saluran Dinas PUPR Kota Pontianak, di kawasan Jalan Danau Sentarum Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Rabu 15 Mei 2024 siang WIB viral

Potongan tubuh manusia yang ditemukan yakni bagian pinggang hingga paha.

Sedangkan bagian atas hingga kepala, masih jadi misteri.  Polisi lakukan pencarian bagian tubuh lainnnya. 

Kapolsek Pontianak Kota Kompol Eeng Suwenda mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus temuan potongan tubuh tersebut.

"Awalnya kami mendapat laporan dari petugas normalisasi saluran selokan Dinas PUPR Kota Pontianak yang sedang melaksanakan pengerjaan pembersihan saluran air menemukan potongan tubuh dari pinggang sampai kaki menggunakan celana biru," ungkapnya.

Selanjutnya pihaknya datang ke lokasi bersama Tim Inafis Polresta Pontianak untuk memastikan dan mengidentifikasi potongan tubuh tersebut.

Kemudian potongan tubuh tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sujarwo untuk dilakukan autopsi.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait identitas potongan tubuh tersebut dan melakukan upaya pencarian bagian tubuh yang lain. Dugaan sementara kami temuan ini terkait korban pembunuhan dan kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini," jelas Kompol Eeng Suwenda.

Kolase foto lokasi penemuan potongan tubuh manusia di parit Jalan Danau Sentarum Pontianak, Rabu 15 Mei 2024 siang dan ilustrasi mutilasi.
Kolase foto lokasi penemuan potongan tubuh manusia di parit Jalan Danau Sentarum Pontianak, Rabu 15 Mei 2024 siang dan ilustrasi mutilasi. (TribunPontianak.com/ist)

Diberitakan sebelumnya, potongan tubuh manusia ditemukan di dalam parit, Jalan Danau Sentarum, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu 15 Mei 2024 siang.

Tika, satu di antara saksi mengatakan, sebelumnya ada petugas yang sedang membersihkan parit dan mengangkat sampah dari parit.

Lalu, petugas tersebut mengangkat potongan tubuh bagian bawah manusia dari dalam parit.

Semula warga mengira yang diangkat adalah sampah, ternyata bagian tubuh manusia.

"Awalnya dikira sampah, pas diangkat ternyata mayat," kata Tika, yang bekerja tak jauh dari lokasi.

Bagian tubuh manusia yang ditemukan ia katakan merupakan bagian perut ke bawah dengan kondisi daging hancur, dan mengenakan celana pendek. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul VIRAL Potongan Tubuh tanpa Kepala di Pontianak Diduga Korban Pembunuhan, Siapa Nama Korban?, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat