androidvodic.com

Dianggap Curang saat Main Judi, Pria di Sumsel Tewas Ditusuk Temannya Sendiri - News

News - Seorang pria bernama Zay (50) di Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, tewas ditusuk rekannya sendiri, Selasa (21/5/2024).

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Griya Kelurahan Jua-jua, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI sekira pukul 05.00 WIB.

Korban ditusuk setelah selisih paham saat main judi kartu capsa.

Setelah sempat cekcok, korban pun ditusuk oleh Candra (35).

Salah satu warga sekitar lokasi, Johan menyebut pelaku dan korban saat itu sedang duduk di sebuah acara hajatan bermain kartu capsa.

"Saya melihat sebelum kejadian ada beberapa orang sedang bermain kartu dibawah tenda acara hajatan. Termasuk di sana ada juga korban dan pelaku," ungkapnya.

Menurutnya bila pelaku dan korban diduga memang saling mengenal, karena terlihat sempat ngobrol saat bermain kartu.

"Sepertinya mereka saling kenal, namun tidak tau masalahnya apa sampai terjadi kejadian perkelahian tersebut," tandasnya.

"Saya juga kaget pagi-pagi dengar kabar ada peristiwa pembunuhan. Karena saat kejadian saya pulang ke rumah," sambungnya.

Dikatakan lebih lanjut, korban bukanlah penduduk asli Jua-Jua. Lantaran baru beberapa bulan ini terlihat mengontrak rumah.

"Bukan orang sini, jadi saya tidak tahu persis latar belakang korban," pungkasnya.

Pelaku Diburu

Wakapolres OKI, Kompol Faisal P Manalu membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi.

"Dari informasi yang diperoleh di lapangan, pelaku dan Andi serta 1 orang teman pelaku yang tidak diketahui identitasnya, tengah main kartu capsa dilokasi," kata Wakapolres OKI, Kompol Faisal P Manalu dihadapan wartawan.

Menurut Faisal, disaat bermain kartu inilah, pelaku mengetahui bahwa korban bermain curang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat