androidvodic.com

Jokowi dan Ibu Negara Iriana Tiba di Sumbar Tinjau Lokasi Bencana Banjir Lahar Dingin - News

News, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Padang Pariaman, Sumatra Barat untuk kunjungan kerja pada Selasa, (21/5/2024).

Dalam kegiatannya kali ini Presiden didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan rombongan mendarat sekitar pukul 07.50 WIB setelah sebelumnya lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta pada pukul 06.30 WIB.

Selanjutnya, Presiden Jokowi akan langsung menuju lokasi terdampak bencana banjir bandang di Kabupaten Agam dengan berkendara mobil.

Selepas itu, Presiden Jokowi akan menuju Lapangan Batu Taba, Kabupaten Agam meninjau posko tanggap darurat sekaligus menyerahkan santunan duka dan bantuan bagi keluarga korban terdampak bencana.

Baca juga: Bocah SD Tulis Puisi Soal Lingkungan 3 Hari Sebelum Banjir Bandang Kini Rafa Ibu dan Kakaknya Hilang

Sebuah Pertanda atau Kebetulan, Puisi Bencana Bocah SD di Sumbar Ini Dibuat 3 Hari Sebelum Kejadian.
Sebuah Pertanda atau Kebetulan, Puisi Bencana Bocah SD di Sumbar Ini Dibuat 3 Hari Sebelum Kejadian. (TribunPekanbaru.com)

Pada siang harinya, Presiden dan Ibu Iriana akan kembali menuju Bandara Internasional Minangkabau untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Sumatra Barat yakni Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, serta Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat