androidvodic.com

Curhat Anak Eks Wabup Cirebon usai Dituduh Pembunuh Vina, Disebut Ketua Geng Motor padahal Masih SD - News

News - Ramadhani Purwadi Sastra, putra eks Wakil Bupati Cirebon buka suara usai dituduh sebagai pembunuh Vina Cirebon.

Ramadhani merupakan anak dari mantan bupati Cirebon, Sunjaya Purwodadi Sastra, dan eks Wakil Bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjiptaningsih.

Sebelumnya, Hotman Paris, pengacara kondang yang kini membantu keluarga Vina mengatakan pelaku pembunuhan itu diduga merupakan anak dari mantan pejabat berpengaruh.

Pun berdasarkan rilis polisi, tiga pelaku yang kini masih buron yaitu Dani (28), Andi (31), dan Pegi (30).

Publik pun ramai dengan berbagai spekulasi terkait pelaku, termasuk tuduhan terhadap Ramadhani yang disebut-sebut mirip pelaku berinisial Dani yang masih dicari polisi.

Terkait tuduhan itu, Ramadhani membantahnya. Ia mengatakan  pada 2016, saat kasus Vina bergulir, dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) sehingga tidak mengetahui terkait tuduhan tersebut.

Bahkan, dirinya mengaku mendapat tuduhan menjadi ketua Geng Motor saat duduk di bangku SD.

"Anak SD mana yang menjadi ketua Geng Motor, kaki saya aja belum nyampe untuk nyetang motor, tidak masuk akal sama sekali (terkait tuduhan tersebut)," ujarnya, dikutip dari tayangan YouTube tvOne, Selasa (21/5/2024).

Ramadhani mengakui dirinya menerima banyak bully-an hingga dijauhi oleh rekan-rekannya.

Bahkan, sampai dicap sebagai seorang pembunuh.

"Saya di-bully dijauhi oleh teman-teman saya. Setiap jalan pokoknya mata itu selalu tertuju kepada saya. Saya setiap jalan keluar ada yang menanyakan ada yang neriakin, Woi Pembunuh'," kisahnya.

Baca juga: Komnas HAM Dapat Laporan soal Kasus Vina Tahun 2016, Ada Dugaan Polisi Siksa Terpidana

Terkait bully-an tersebut ada yang dirinya tanggapi, namun ada juga yang tidak.

Ramadhani mengaku tak mengetahui siapa dan akun mana yang menyeret namanya dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon pertama kali.

"Tapi pada saat itu teman saya megirimkan link dari medsos baik TikTok maupun instagram, ‘Lu Viral nih Ram’, ada yang nyangkutpautin lu diduga sebagai pembunuh," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat