androidvodic.com

Profil Eks Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih, Anaknya Dibully dan Dituduh jadi Pembunuh Vina - News

News - Berikut ini profil serta sepak terjang eks Wakil Bupati (Wabup) Cirebon Wahyu Tjiptaningsih, di mana namanya sempat menjadi sorotan bersamaan dengan menggaungnya kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon, Jawa Barat.

Diketahui sang anak Ramadhani Purwadi Sastra sempat dituduh menjadi pembunuh Vina Cirebon.

Namun tuduhan itu dibantah oleh Wahyu Tjiptaningsih dan Ramadhani langsung.

Wahyu Tjiptaningsih mengatakan, Ramadhani tidak mengetahui kasus di 2016 silam, lantaran di tahun tersebut sang anak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Bahkan tuduhan itu sangat berdampak buruk terhadap sang anak.

“Emang sebenarnya ini berdampak sekali kepada anak saya. Karena anak saya setiap jalan dijauhi oleh temannya setiap jalan sempat dituduh atau dibully disebut ‘kamu pembunuhnya’ seperti itulah,” ujar wanita yang karib disapa Ayu, dikutip dari tayangan YouTube TV One, Rabu (22/5/2024).

Dirinya pun menyayangkan sikap warganet yang mudah termakan isu yang belum diketahui pasti kebenarannya.

Namun dirinya juga menyadari bahwa masyarakat ingin agar kasus pembunuhan Vina dan Eky dapat segera menemui titik terang.

“Ini sesungguhnya yang saya tangkap masyarakat menginginkan kasus ini agar supaya lebih terang benderang, terungkap, pelakunya yang 3 orang itu tertangkap.”

“Jangan sampai ada lagi bullyan, fitnah, berita-berita hoax yang sampai ke anak saya,” ujarnya lagi, mengutip Wikipedia.

Profil Eks Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih

Baca juga: Pegi DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Ditangkap Polisi Tanpa Perlawanan

Wahyu Tjiptaningsih merupakan Wakil Bupati Cirebon Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024 yang terpilih oleh DPRD Kabupaten Cirebon.

Dirinya juga merupakan istri dari Mantan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra yang tertangkap tangan oleh KPK karena kasus jual beli jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Penunjukkan Ayu dilakukan setelah sang suami Sunjaya Purwadi Sastra, Bupati Cirebon sebelumnya terjerat kasus korupsi jual beli jabatan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Usai sang suami ditetapkan sebagai tersangka, jabatan bupati Cirebon digantikan oleh Wakil Bupati Imron Rosyadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat