androidvodic.com

Remaja Putri Berkebutuhan Khusus di Bogor Diduga Jadi Korban Pelecehan, Kini Hamil 5 Bulan - News

Laporan Wartawan Warta Kota Hironimus Rama 

News, BOGOR - Belum beres dengan siswi SLB di Kalideres, Jakarta Barat, kasus baru menimpa seorang remaja berkebutuhan khusus di Bogor.

Remaja berkebutuhan khusus itu tinggal di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat diduga menjadi korban pelecehan seksual dan kini tengah hamil lima bulan.

Namun, belum diketahui siapa pelaku yang menghamilinya wanita berinisial  P (19) ini.

Kapolsek Tanjungsari Iptu Rustam mengatakan korban merupakan anak dari Dariah, warga Kampung Pasirangin, Desa Sukarasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Siswi SLB di Kalideres Hamil 5 Bulan, Tanggapan Pihak Sekolah dan Penanganan akan Libatkan KPAI

"Kabar mengenai kejadian tersebut tersebar luas melalui media sosial.

Kami telah melakukan pengecekan ke lokasi TKP pada Senin (20/5/2024) sekitar pukul 19.30 WIB," kata Rustam, Selasa (21/5/2024).

Sampai saat ini Polsek Tanjungsari belum menerima laporan resmi atau pengaduan dari keluarga korban atau pihak lain terkait kejadian tersebut.

"Saat tim penyelidik mencari informasi lebih lanjut di rumah Dariah, dia sedang berkunjung ke rumah saudaranya di daerah Bekasi," ujar Rustam.

Berdasarkan pengakuan pihak keluarga, korban suka berpergian keluar rumah tanpa tujuan yang jelas.

"Informasi yang diperoleh dari aparat desa dan warga sekitar menunjukkan bahwa korban mengalami gangguan jiwa (ODGJ) dan sedang menjalani perawatan di Puskesmas Tanjungsari," tutur Rustam.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Kasus Baru, Remaja Berkebutuhan Khusus di Tanjungsari Bogor Hamil 5 Bulan Korban Pelecehan Seksual

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat