androidvodic.com

Kronologi dan Motif Pria Bertopeng Habisi Nyawa Seorang Perempuan di Bandung - News

Seorang pria bertopeng menghabisi nyawa seorang perempuan di dalam rumahnya di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

News, BANDUNG BARAT - Seorang pria bertopeng habisi nyawa seorang perempuan di dalam rumahnya.

Tempat kejadian perkara tepatnya terjadi di Kampung Barulaksana, RT 2/15, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Selasa (21/5/2024) pagi.

Korban bernama Fifi (55).

Pria bertopeng bernama Taudin (30).

Kejadian sekitar pukul 03.35 WIB itu sempat mengegerkan warga karena aksi pelaku kepergok oleh warga setempat.

Kronologi Singkat

Kasi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat, mengatakan aksi pembunuhan tersebut diketahui saat seorang warga mendengar suara teriakan minta tolong dan keributan dari dalam rumah.

Saat itu warga baru saja pulang dari masjid.

"Kemudian warga itu langsung mendatangi rumah RW dan kembali ke TKP sambil membunyikan tiang listrik beberapa kali," ujarnya saat dihubungi, Selasa (21/5/2024).

Setelah itu warga menghubungi pemilik rumah untuk meminta kunci.

Taudin alias Adi (40) pelaku pembunuhan terhadap wanita di Lembang saat dijebloskan ke sel di Mapolsek Lembang, Selasa (21/5/2024).
Taudin alias Adi (40) pelaku pembunuhan terhadap wanita di Lembang saat dijebloskan ke sel di Mapolsek Lembang, Selasa (21/5/2024). (Tribun Jabar/Hilman Kamaludin)

Warga kemudian  mencoba masuk melewati pintu depan dan terlihat seorang laki-laki menggunakan tregos atau topeng hitam di dalam rumah.

"Warga mencoba masuk melewati pintu depan yang tidak di kunci kemudian seorang laki-laki keluar dari pintu depan dan berkata saya pelakunya," kata Gofur.

Tangannya Penuh Darah

Menurut Gofur lelaki bertopeng itu terlihat oleh warga dalam keadaan tangannya penuh dengan bercak darah.

Sedangkan warga langsung menanyakan keberadaan korban.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat