androidvodic.com

Pria yang Ditusuk OTK di Bogor Tidak Izin Keluarga saat Keluar Rumah Rabu Malam - News

News, BOGOR - Identitas seorang pria yang diserang Orang Tak Dikenal(OTK) di Pasar Mawar, kawasan Merdeka, Kota Bogor, Jawa Barat terungkap.

Pria tersebut ternyata bernama Rojali (45) sebelumnya disebutkan usianya 30 tahun.

Ternyata setelah diserang OTK, Rojali dibawa oleh pelaku menggunakan minibus dan jenazahnya ditemukan di kawasan di Desa Sukamantri, Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Melawan saat Hendak Ditangkap, Polisi Tembak Pelaku Penusukan Ustaz di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Rojali diketahui berprofesi sebagai pemasang tenda hajatan dan memiliki empat orang anak.

"Iya korban adalah orangtua saya dan akan dimakamkan hari ini," kata Dine anak korban saat dikonfirmasi Tribun via akun Instagramnya, Jumat (24/5/2024).

Belum diketahui apa motif pembunuhan dari Rojali oleh pelaku yang kini masih misterius tersebut. Polisi masih terus melalukan pengejaran terhadap pelaku.

Baca juga: Ayah Pelaku Penusukan Massal di Sydney Ungkap Anaknya Frustasi Susah Dapat Pacar

Dine menuturkan sang ayah tidak biasanya pergi tanpa izin pada Rabu(22/5/2024) malam. Biasanya kata Dine, saat dinihari ayahnya sudah tiba di rumah, akan tetapi hingga pagi hari tak kunjung pulang.

"Almarhum kemarin lusa malam langsung pergi tanpa izin. Biasanya dinihari sudah pulang. Ini ditunggu sampai jam 06.00 belum juga pulang," kata Dine.

Jenazah sang ayah lanjut Dine rencananya akan dimakamkan di TPU kawasan Cimanggu Barata, Bogor, Jawa Barat.

"Dimakamkan di Cimanggu Barata," ujar Dine.

Baca juga: Serangan Penusukan dan Penembakan Terjadi di Mal Sydney, KJRI Pastikan WNI Terpantau Aman

Dewi salah seorang warga sekitar menuturkan ia mendapatkan cerita dari ibunya yang baru saja pulang dari pasar saat subuh. Sang ibu bercerita bahwa ada orang diserang di dekat Pasar Mawar.

"Korban dimasukkan ke mobil minibus," kata Dewi saat dikonfirmasi via pesan Instagram Kamis(23/5/2024) malam.

Menurut Dewi, korban awalnya mengendarai sepeda motor. Saat mengendarai sepeda motor ada kendaraan roda empat yang memepetnya.

Sesampainya di kawasan Pasar Mawar korban berinisial RJ (30) pelaku yang mengendarai minibus kemudian keluar menyerang dan menusuk korban dengan senjata tajam.

"Jadi korban itu naik motor dikejar sama mobil terus kenanya di Pasar Mawar. Motor korban dihalangi sama mobil yang ngejar ini. Terus motor korban nabrak dan jatuh," kata Dewi.

Situasi saat kejadian lanjut Dewi cukup ramai, namun ketika ada beberapa orang mendekat hendak menolong korban, pelaku yang diduga lebih dari satu orang mengacungkan celurit dan mengancam warga.

"Sebenarnya sudah mau ditolong cuma pelaku keluarin celurit," kata Dewi.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Tengah, Ipda Budi Setiawan mengatakan awal kejadian saat pelaku dan korban berada di sebuah kafe di kawasan PGB(Pusat Grosir Bogor). 

"Lalu korban kabur dan dikejar sampai ke Jalan Merdeka. Dianiaya dibacok lalu korban dimasukkan ke mobil pelaku dibuang di kawasan BNR(Tamansari)," kata Ipda Budi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat