androidvodic.com

Pesan Hotman Paris ke Ayah Eky Pacar Vina: Kenapa Pak Polisi Tidak Mau Ketemu Hotman? - News

News, JAKARTA - Pengacara keluarga Vina, Hotman Paris Hutapea meyakini ayah Eki merupakan seorang polisi bernama Iptu Rudiana tahun banyak info di kasus pembunuhan Eki dan Vina

Namun Hotman Paris juga diliputi rasa penasaran dengan sikap Iptu Rudiana, ayah Muhammad Risky Rudiana alias Eki (16), kekasih Vina karena tak mau komunikasi dengannya. 

"Knp Pak Polisi ini tdk mau temu atau chat dgn Hotman padahal anaknya yg korban meninggal??" tulis Hotman Paris dikutip di laman Instagramnya, Jumat (24/5/2024)

Padahal, Hotman meyakini bahwa Iptu Rudiana memiliki banyak informasi soal pembunuhan yang terjadi pada 2016 itu

"Khan Si ayah yg polisi ini pasti tau banyak info?? Emang Ayah ini tdk mau Semua pembunuh anaknya tertangkap? Ada apa!" tulisnya lagi

Diketahui Iptu Rudiana akhirnya muncul ke publik lewat video yang diunggah di media sosial di antaranya di TikTok dan diunggah oleh akun bernama @preend_77 pada Jumat (17/5/2024).

Sebelumnya, video pernyataan Iptu Rudiana, sambil menangis tersedu itu juga diunggah advokat kondang Hotman Paris di akun Instagramnya.

Dalam video berdurasi hampir 2 menit tersebut, Rudiana mengakui bahwa Eki kekasih Vina yang juga korban pembunuhan, merupakan anak kandungnya.

Karenanya kata Rudiana, ia sudah 8 tahun ini memburu 3 pelaku pembunuhan lainnya termasuk pelaku utama, namun belum juga berhasil sampai kini.

"Saya adalah orang tua kandung dari Muhammad Risky Rudiana alias Eki," katanya sembari menangis.

"Eki memang anak kami yang menjadi korban daripada kelompok-kelompok yang kejam," sambungnya.

Iptu Rudiana, ayah almarhum Muhammad Rizki Rudiana atau Eki, pacar almarhumah Vina.
Iptu Rudiana, ayah almarhum Muhammad Rizki Rudiana atau Eki, pacar almarhumah Vina. (Tribun Jabar/Eki Yulianto)

Rudiana menegaskan bahwa dirinya juga tetap berupaya untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap anaknya dan Vina.

Hal itu, kata Rudiana, terbukti dari beberapa pelaku yang sudah diamankan.

"Dan (pelaku) sisanya sedang kami perjuangkan untuk dilakukan pengungkapan. Saya mohon doa, mudah-mudahan orang-orang yang telah mengambil nyawa anak saya bisa segera terungkap," tuturnya sambil menahan tangis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat