androidvodic.com

Hendak Beri Imbauan di Orkes Dangdut, Polisi di Pati Jateng Justru Dianiaya Warga - News

News, PATI - Seorang personel Polsek Margoyoso, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, dianiaya warga saat hendak memberikan imbauan di orkes dangdut.

 Pelaku diketahui berinisial HS (29) warga Desa Pohijo, Kecamatan Margoyoso.

Kapolsek Margoyoso AKP Joko Triyanto mengatakan, kejadian bermula saat petugas Polsek Margoyoso melakukan pengamanan hiburan organ tunggal dalam rangka Sedekah Bumi Desa Pohijo, Minggu (26/5/2024) malam. 

Baca juga: Sosok Istri Otak Pembunuhan Suami di Kuningan, Pelaku Ajak Selingkuhan Aniaya Korban hingga Tewas

"Korban yang merupakan Personel Polsek Margoyoso naik panggung untuk memberi imbauan kepada penonton karena pada saat itu terjadi perselisihan antarpenonton. Kemudian tersangka tiba-tiba naik ke atas panggung, menarik tangan korban, dan memukulnya," jelas dia, Selasa (28/5/2024).

Joko menuturkan, akibat pemukulan tersebut, korban mengalami luka robek di bagian bibir dan memar di pergelangan tangan kiri. 

"Tersangka HS kini diamankan di Polsek Margoyoso untuk penyidikan lebih lanjut. Dia akan dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan/atau Pasal 213 KUHP tentang perbuatan melawan petugas saat melaksanakan tugas dengan kekerasan atau ancaman kekerasan," tandas Joko. (mzk)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Nasib HS Pukul Polisi saat Nonton Orkes Dangdut di Pati, Terancam Dibui

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat