androidvodic.com

Hotman Paris Geram Ada Pengacara Nimbrung di Kasus Vina Cirebon, Cuma Cari Popularitas - News

News, JAKARTA - Hotman Paris menyindir ada pengacara yang ikut-ikutan nimbrung di kasus pembunuhan kliennya, Vina Cirebon.

Namun Hotman Paris tidak mengungkap identitas pengacara yang disindirnya itu.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan Vina dan Eky pada 2016 lalu hingga kini belum menemukan titik terang.

Kasus pembunuhan Vina Cirebon kembali diusut setelah viral film 'Vina: Sebelum 7 Hari' tayang di layar kaca.

Hingga ditangkapnya satu DPO, Pegi Setiawan yang kini ditahan di Polda Jabar.

Hotman Geram ada Pengacara Nimbrung Kasus Vina, Ingin Cari Popularitas!

Melalui Instagramnya, Hotman Paris memberikan sindiran keras kepada sejumlah pengacara yang angkat bicara soal kasus Vina Cirebon.

Sebagai kuasa hukum keluarga Vina, Hotman Paris menentang keras dengan adanya oknum pengacara yang tiba-tiba nimbrung diduga hanya ingin mencari popularitas.

"Hotman 911 sangat menentang keras adanya oknum pengacara yang tiba-tiba nimbrung ngaku sebagai kuasa hukum keluarga Vina Cirebon, apakah anda mencari kepopularitas? Ingat! membantu rakyat untuk mencari kepopularitas maka prestasi anda tidak akan dihargai, anda tidak akan dipercaya," sindir Hotman Paris, Minggu, (2/6/2024).

Ia menegaskan bahwa pihaknya bekerja secara profesional membela keluarga Vina demi mendapat keadilan.

Menurut Hotman Paris, dirinya ingin agar kasus ini terungkap tanpa meminta imbalan apapun, sehingga ia kerap menolak tawaran wawancara di televisi.

"Saya melakukan itu bukan untuk mencari popularitas, tapi murni untuk membantu, jadi kalau kamu pengacara yang pernah dipecat kliennya karena minta-minta uang melulu, udah deh tahu dirilah, rakyat tidak akan mempercayai kamu," paparnya.

Baca juga: Tuntut Keadilan, Ratusan Warga Tabur Bunga di Jembatan Talun Saksi Bisu Lokasi Dibuangnya Vina-Eky

Dalam keterangan unggahanya itu, Hotman pun menuliskan sejumlah prestasi kasus yang pernah ditanganinya dari berbagai daerah.

"Ada oknum pengacara mau Nebeng nama!!!Pengacara ngak laku!!!!!Rekapitulasi Aduan Kasus Hotman 911:," tulisnya.

"Oknum pengacara sekarang yang ikut-ikutan ngomong ikut-ikutan nimbrung padahal gak ada yang minta dia, gak tahu malu," kata Hotman dalam video di Instagram-nya, Sabtu (1/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat