androidvodic.com

Kader Hipmi Investasi Dirikan Hotel di Kawasan IKN, Ditargetkan Beroperasi pada Agustus 2024 - News

News, JAKARTA - Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) terus dikerjakan dan sudah mulai masuk investasi untuk berbagai proyek di kawasan tersebut.

Satu di antaranya kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) dan Himpunan Pengusaha Kahmi (Hipka), Nanang Anggoro dengan mendirikan Hotel Nusantara Cabin and Caffe.

Nanang menyampaikan, pembangunan IKN membuka peluang usaha yang begitu besar, di mana investasi mendirikan hotel dan caffe selain membantu program pemerintah tapi juga bagian dari pengembangan usaha.

Baca juga: Groundbreaking, IKN Akan Miliki Sistem Telekomunikasi yang Andal untuk Smart Grid

Ia menyebut, Hotel Nusantara Cabin and Caffe dibangun di lahan seluas 3.000 meter dengan 30 kamar, di mana terdapat taman bunga dan fasilitas caffe.

"Jadi selain untuk beristirahat menginap tempat ini juga bisa digunakan untuk makan dan minum dengan suasana alam yang nyaman," tutur Nanang ditulis Sabtu (15/6/2024).

Adapun lokasi hotel tersebut terletak di Jalan Danau Maninjau, Desa Bukit Raya, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara atau 10 menit dari Istana Negara.

Untuk membangun, Nanang Anggoro bersama sejumlah investor lain yakni Septiadi Andhiono, Tandu Ramadhani dan Frangky Arianto menginvestasikan modal sebanyak Rp15 miliar.

Rencananya hotel yang masih dalam proses pengerjaan ini akan mulai beroperasi di Agustus 2024. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat