androidvodic.com

Gerindra Tunjuk Ibnu Ari Wibowo Jadi Pelaksana Harian DPD Sulut - News

News, JAKARTA - Partai Gerindra mengamini Conny Rumondor telah mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut).

Conny tak lagi menjabat di posisi itu terhitung sejak hari ini.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan partainya telah memberikan surat tugas kepada Ibnu Ari Wibowo selaku Koordinator Regional Sulawesi untuk menjadi Pelaksana Harian DPD Gerindra Sulut menggantikan Conny.

"Sehubungan dengan pengunduruan diri saudara Conny Rumondor sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Sulut, pada hari ini, Selasa, 11 Juni 2024, saya Dasco selaku Ketua Harian DPP Gerindra memberikan surat tugas kepada saudara Ibnu Ari Wibowo sebagai Koordinator Regional Sulawesi untuk menjadi Pelaksana harian DPD Gerindra Sulut," kata Dasco dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Dasco juga mengatakan dalam surat tugas itu, Ari diperintahkan untuk segera menyusun susunan pengurus hingga personalia DPD Gerindra Sulut. Penyusunan susunan struktur organisasi diberi waktu 14 hari ke depan.

"Selama 14 hari terhitung sejak hari ini untuk menyusun susunan pengurus dan personalia DPD Gerindra Sulut," kata Dasco.

Sebelumnya, kabar mundurnya Conny Rumondor dari jabatan Ketua DPD Partai Gerindra Sulut santer diberitakan media.

Baca juga: Gerindra Godok Kapolda Jateng Ahmad Luthfi Jadi Cagub Alternatif Jateng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat