androidvodic.com

Nina Agustina Ajak Kader PDIP Berjuang Bersama di Pilkada 2024 - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Bupati Kabupaten Indramayu periode 2021-2024 Nina Agustina kembali mencalonkan diri sebagai Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Namun, pencalonan tersebut, dikatakan Nina, akan sulit jika tidak ada dukungan dari berbagai pihak terutama kader PDI Perjuangan.

Untuk itu, dalam sambutannya di rapat Konsolidasi dan Koordinasi dalam menyambut dan mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, yang diadakan oleh Dewan Pimpin Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu yang bertempat di Aula Hotel Indramayu, Nina sangat berharap kekompakan yang solid dari para kader PDI Perjuangan untuk membantunya.

“Jika PDIP ingin kembali berjaya di indramayu, kita harus berjuang bersama, jangan sampai posko posko kita kosong dan kita harus bangkit demi kepentingan kita bersama, jangan sampai rezim 20 tahun kembali mengganti warna merah di Indramayu," kata Nina dalam keterangannya, Minggu (16/6/2024).

Nina juga menyampaikan ada beberapa tugas yang harus dijaga dan dijalankannya demi kelancaran berlangsungnya Pilkada 2024.

Tugas tersebut adalah menjaga tiga pilar partai, baik itu struktural, leislatif, dan juga eksekutif.

Sehingga satu sama lain saling bahu-membahu memenangkan kembali Pilkada 2024.

Baca juga: Dua Pabrikan Mobil Jepang Bikin Penyewaan Kendaraan Listrik dan Daur Ulang Baterai

“Dalam perjalanan Langkah kita, saya berharap dapat menjaga sinergitas tiga pilar partai tersebut, baik itu struktural, legislatif, dan eksekutif. Semua harus terjalin dengan baik dan optimal,” kata dua.

Nina Agustina juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader PDI Perjuangan baik itu DPC maupun DPD yang selama ini sudah turut membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan Indramayu sejak ia menjabat pada 2021 hingga saat ini.

Nina berharap dukungan tersebut juga terus ada di Pilkada serentak 2024 nanti.

“Terima kasih saya juga kepada ketua DPD dan DPC beserta jajarannya atas dukungannya selama ini, sehingga saya bisa menjalankan roda pemerintahan sebagai Bupati Indramayu sampai menjelang selesainya satu periode. Dan insyaallah mudah-mudahan dukungan tersebut juga ada untuk Pilkada tahun ini,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat