androidvodic.com

Summer Camp 2024, 10th Anniversary Bekasi Dog Lovers - News

News -  Bedovers (Bekasi Dog Lovers) kembali mengadakan acara camping with my dog yang ketiga dalam rangka merayakan hari jadi BekasiDogLovers yang ke-10 dengan tema “SUMMER CAMP 2024”, bertempat di Eagle Camp Mega Mendung Bogor.

Acara yang berlangsung dari tanggal 15-16 Juni 2024 ini penuh dengan keseruan dan pengalaman yang pasti akan menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.

SUMMER CAMP kali ini diikuti oleh 100 lebih peserta. Peserta yang ikut tidak saja peserta yang berasal dari komunitas Bedovers yang berada di Bekasi.

Tetapi juga dari daerah-daerah lainnya seperti Jakarta, Cikarang, Tangerang, Sukabumi, bahkan ada peserta dari Bandung yang ikut bergabung.

Acara ini diisi dengan Trekking Bersama Anjing kesayangan sambil menyusuri dan mejelajahi hutan pegunungan yang asri untuk membangun kenangan berharga dan meningkatkan  ikatan emosional antara hewan peliharaan dan pemiliknya.

Dalam Trekking ini setiap anggota peserta dapat ikut secara aktif dalam menjalani petualangan tersebut. Pos-pos trekking diisi juga dengan games dan quiz-quiz.

Dengan demikian, trekking bersama anjing kesayangan menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin menggabungkan kegiatan rekreasi serta menikmati kegiatan fisik yang sehat dan menyenangkan.

Acara ini pun turut didukung oleh Doni Herdaru founder dari Animal Defender Indonesia. Peserta yang mengikuti kegiatan ini juga bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari Doni Herdaru pada sesi diskusi dan tanya jawab di malam harinya pada acara Api Unggun.

Selain itu SUMMER CAMP 2024 kali ini juga menghadirkan intruktur senam professional untuk membimbing peserta mengikuti SENAM pagi. Senam kali ini juga tentunya melibatkan anjing-anjing kesayangan peserta.

Peserta juga bisa menyalurkan sisi kreatifitas dari masing-masing team di acara Lomba Yel-Yel dan Lomba-Lomba yang di adakan panitia. Ada lomba untuk Anjing dan juga lomba untuk owner nya.

“Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menunjukan eksistensi komunitas dan meningkatkan kesejahteraan anjing juga menjalin komunikasi dan keakraban sesama pencinta anjing,” ujar Parlin yang didapuk sebagai ketua pelaksana.

Ponco yang pernah menjadi ketua Bedovers tahun 2015-2016, juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,

“Saya mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini, karena banyak anjing yang terlantar karena kurangnya tanggung jawab owner yang sibuk serta kurangnya quality time dengan anjingnya.”

Ponco juga menambahkan, mengajak anjing rekreasi ke alam juga dapat memberikan kesenangan tersendiri.

“Untuk meningkatkan gairah peserta pada kegiatan ini selain memberikan Goodie Bag menarik kepada anjing yang ikut kegiatan,  panitia juga memberikan hadiah berupa bingkisan, produk dan uang tunai kepada para pemenang lomba,” ucap Franky selaku Ketua Komunitas Bedovers.

Di kegiatan camping ini para peserta juga tidak perlu khawatir dengan kebersihan hewan kesayangannya tersebut, karena panitia pun memboyong team grooming Silverfur_AD milik Animal Defender Indonesia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat