androidvodic.com

Pelajar di Semarang Minta Petugas Damkar Ambilkan Buku Rapor, 'Ga Gini Juga Konsepnya Dek' - News

News, SEMARANG - Seorang pelajar di Kabupaten Semarang direct message (DM) instagram @satpolppdamkarkabsemarang untuk meminta mengambilkan rapor.

Pasalnya, si pelajar ternyata takut  jika ayahnya yang mengambil nanti dimarahi sehingga meminta petugas damkar mengambilnya.

"Permisi pak/bu damkar, selamat pagi, maaf mengganggu waktunya, maaf bu/pak apakah saya boleh meminta tolong untuk mengambil raport saya di sekolah besok jumat, karena saya takut ayah saya ambil nanti di marahin? terimakasih," tulisnya.

Admin di akun tersebut pun membaca pesan ini dan langsung membuat postingan jawaban.

"Ga gini juga konsepnya dek ????"

@damkarkab.semarang @infokejadianungaran @kabarungaran @ungaran_update @portalsemarang @portal.jateng @zonasalatiga @ambarawa_terkini @diskominfosemarangkab @officialinewstv @folkative @folkshitt @dagelan

Baca juga: Tim Damkar Bandung Perlu Waktu 60 Menit untuk Persiapan dan Evakuasi Sapi yang Terperosok di Parit

Warganet ramai-ramai memberikan komen tar : 

penjatoe : Damkar melayani & mangayomi. Bersama rakyat damkar hebat
 
smg_repostt : Ojo di bully cah. Mentalitas anak skrg gampang down. Kene kene dek, ben di jipuke team ngadimin.. Silahkan DM kami dek (Jangan dibullu. Mentalitas anak sekarang mudah down. Sini-sini nak, biar diambilkan tim admin.. Silakan DM kami)

fianyagami : Tugas Damkar lebih dari pada itu, damkar ni penyelamat. Kucing atas pohon, kerbau masuk parit, kuda terlepas, ular dalam rumah, semua kami selamatkan.
2 hari78 sukaBalas 

nana_yy99 : Se dekat itu damkar di hati masyarakat

ayambbakarmaduu : saluutt, dia masih kecil dan bisa dilihat dari ketikannya dia punya atitude yang baik. semoga kedepannya adek ini bisa menjadi penerus dengan atitude sopan karena jaman skrg minim sekali saya lihat anak yang memiliki sopan santun (bukan berarti semua anak tidak sopan tetapi sebagian) ????????

 izall_adl2 : tapi dee sopan lo????..

reza_ch15 : Saiki Sitik2 lapor damkar ????. Jaya selalu Damkar ????

virgohapsari : Wkwkwkkw...mgkn nilai raport e kebakaran Kabeh minnn...????????????????jdi butuh jasa damkar utk memadamkan..????????

Dikira Bisa Melakukan Apa Saja 

Menurut penuturan admin, pelajar ini kemungkinan besar mengira jika petugas damkar bisa melakukan apa saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat