androidvodic.com

Disebut Menghilang, Iptu Rudiana Akhirnya Muncul, Main Badminton saat Ramainya Kasus Vina Cirebon - News

News - Lama tak terdengar kabarnya, hingga disebut menghilang, Iptu Rudiana atau ayah Eky yang menjadi korban pembunuhan bersama Vina di Cirebon pada 2016 lalu, kini muncul ke publik.

Beredar foto Iptu Rudiana tengah bermain badminton atau bulutangkis bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Cirebon Kota, termasuk Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto.

Terlihat dalam foto tersebut Iptu Rudiana tengah berfoto di lapangan bulutangkis dengan menggunakan pakaian olahraga dan memegang raket.

Iptu Rudiana pun menggunakan kaos putih biru bertulisan 'Samawa' dan celana hitam.

Setelah sempat dikabarkan menghilang, Iptu Rudiana, ayah dari Eki, muncul dalam sebuah foto sedang memegang raket bersama Kapolres Cirebon Kota.
Setelah sempat dikabarkan menghilang, Iptu Rudiana, ayah dari Eki, muncul dalam sebuah foto sedang memegang raket bersama Kapolres Cirebon Kota. (Istimewa - Tribun Jabar)

Dilansir Tribun Jabar, foto tersebut beredar pertama kali di grup Humas Polres Cirebon Kota dalam rilis kegiatan turnamen bulutangkis memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

Iptu Rudiana pun turut bertanding dalam turnamen bulutangkis tersebut.

Menurut Kapolres Cirebon Kota, AKBP Rano Hadiyanto mengungkapkan, bahwa turnamen bulutangkis tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara anggota di Polres Cirebon Kota.

Selain itu turnamen bulutangkis ini diharapkan bisa membuah anggota Polres menjadi lebih sehar dan segar.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Polres Cirebon Kota melaksanakan kejuaraan badminton antara Polsek dengan satuan yang ada di Polres."

"Tujuannya adalah untuk mempererat silaturahmi. Dengan berolahraga, kita berharap semua anggota Polres menjadi sehat, segar, semangat, dan bahagia,” ujar Rano dilansir Tribun Jabar, Kamis (27/6/2024).

Sebagai informasi, turnamen bulutangkis itu diikuti oleh sembilan Polsek di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Baca juga: VIDEO Dinilai Banyak Janggal, Laporan Iptu Rudiana Beda dengan Hasil Autopsi Vina & Eki

Hotman Paris Pusing dengan Pemeriksaan Propam Terhadap Iptu Rudiana di Luar Perkiraan

Kuasa hukum Vina, Hotman Paris heran dengan hasil pemeriksaan Propam dan Itwasum yang di luar perkiraan.

Pasalnya Iptu Rudiana dinyatakan tidak melanggar etik dalam kasus tewasnya sang anak, Eky dan pacarnya Vina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat