androidvodic.com

Misteri Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Sukabumi, Hasil Visum Tak Ada Tanda Kekerasan - News

News - Warga Dusun Anggayuda, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menemukan seorang pria dalam kondisi meninggal dunia di tengah kebun singkong pada Rabu (3/7/2024).

Kepala Desa Pamuruyan, Ujang Syarif Hidayat, mengatakan, mayat laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga sekira pukul 10.30 WIB.

"Menurut laporan warga, ada warga yang menemukan mayat di saung kebun milik warga dan mayat ini tidak dikenali,"

"Jadi warga sekitar sini tidak ada yang tahu, ini warga di sini apa bukan," ujar Syarif kepada wartawan, Rabu.

Kini, mayat tersebut telah dievakuasi oleh pihak kepolisan ke RSUD Sekarwangi.

Sementara itu, Kasi Kesejahteraan Sosial (Kesos) Desa Pamuruyan, Adriana, mengatakan, mayat pria itu ditemukan dalam kondisi telentang, mulut menganga dan muka dipenuhi semut.

Selain itu, korban juga ditemukan mengenakan pakaian 3 lapis.

"Ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki di perkirakan usianya 60 tahun, tinggi badan 155 cm, mengenakan pakaian, pakai jaket hitam kemeja kotak abu dan celana jeans panjang tanpa alas kaki," ujar Adriana.

Terkait dugaan pembunuhan, Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Asep Suhriat mengatakan, hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh mayat.

"Nggak ada, dari keterangan hasil visum dan pemeriksaan medis nggak ada, itu meninggal karena nggak makan atau gimana, nggak ada indikasi ke sana (pembunuhan)," ucap Asep.

Iptu Asep menambahkan, pihaknya juga belum dapat memastikan mayat tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) atau bukan.

Baca juga: Polisi Tangkap 2 Pejambret di CFD Sudirman Jakarta Pusat, Pelaku Kabur Hingga ke Sukabumi

"Belum tahu, tapi kalau dilihat ininya memakai baju lapis 3, cuma sih kayanya belum bisa ditentukan dia seorang ODGJ atau apa, belum bisa ditentukan indikasi ke sana," kata Asep kepada Tribun via telepon.

"Kalau kronologi itu, itu ditemukan sama warga, cuma untuk saat ini identitas belum ada (identitas, red), sudah dicek sama kita nggk keluar, masih dalam penyelidikan," ujar Asep Suhriat.

Artikel ini telah tayang di Tribun Jabar dengan judul Mayat Pria di Gubuk Kebun Singkong di Sukabumi Pakai Baju 3 Lapis, Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan.

(News, Widya) (TribunJabar.id, M Rizal Jalaludin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat