androidvodic.com

Keluarga Pria yang Tewas Tertembak Senapan Angin di Probolinggo Diperiksa Polisi - News

News - Inilah kabar terbaru soal kasus tewasnya Yusup (23), pria asal Dusun Sumbar Jambe, Desa Betek, Kecamtan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Yusup sendiri tewas saat sedang berburu dengan teman dan saudaranya.

Diduga, pria anak satu ini tewas karena tertembak senapa angin di kepalanya, Kamis (4/7/2024).

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pendalaman terkait kasus ini.

Hingga kini, kronologi dan pelaku masih belum bisa dipastikan.

Kasatreskrim Polres Probolinggo Iptu Putra Adi Fajar Winarsa melalui Kanit Pidum Satreskrim Polres Probolinggo, Ipda Eko Aprianto mengatakan, penyidik kini sedang memeriksa keluarga korban.

"Mohon waktu untuk menyampaikan kronologi ataupun lain-lainnya. Karena saat ini penyidik masih fokus memeriksa beberapa saksi dari keluarga korban dan biar tidak terpecah konsentrasinya" kata Ipda Apri, Kamis (4/7/2024).

Saat ini, menurut mantan Kanitreskrim Polsek Sukapura itu, penyidik Pidum Satreskrim Polres Probolinggo memanggil beberapa saksi dari pihak keluarga.

Salah satunya, ayah kandung korban.

"Kebetulan tadi, tim INAFIS langsung membawa ayah kandung korban dari RSUD Waluyo Jati Kraksaan ke Polres Probolinggo untuk dimintai keterangan dan memanggil keluarga yang lain nantinya," ungkap Ipda Apri.

"Jadi mohon waktu, kalau sudah ada titik terang akan langsung kami sampaikan. Kami juga masih berkoordinasi dengan Polsek Krucil," pungkas mantan Kanitreskrim Polsek Leces ini.

Baca juga: Pergi untuk Berburu, Pria di Probolinggo Pulang Tinggal Nama, Tewas Diduga Kena Tembak Senapan Angin

Diketahui, seorang bapak muda anak satu asal Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo tewas setelah terkena tembakan saat berburu bersama beberapa teman dan saudara korban, pada Kamis (4/7/2024).

Korban diketahui bernama Yusup (23) warga Dusun Sumber Jambe, RT 012 RW 009 Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

Korban meninggal dunia diduga terkena peluru dari senapan angin.

Pihak keluarga bahkan tidak berkenan dilakukan otopsi luar maupun visum, selain itu rencananya musibah itu tidak akan dilaporkan ke pihak kepolisian dan ingin diselesaikan kekeluargaan karena terduga pelaku masih saudara.

Informasi yang diperoleh, korban diperkirakan meninggal dunia saat di perjalanan menuju RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Karena sebelumnya, korban terlebih dibawa ke Puskesmas Condong, Kecamatan Gading.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Ayah Muda 1 Anak di Probolinggo Tewas saat Berburu Tertembak Senapan Angin, Polisi Periksa Keluarga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat