androidvodic.com

Penemuan Jasad Wanita Bertato di Demak, Diduga Korban Pembunuhan, Identitas Belum Terungkap - News

News - Warga Desa Trimulyo, Kecamatan Guntur, Demak, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan jasad wanita bertato pada Rabu (17/7/2024).

Jasad wanita tersebut ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan wajah penuh darah.

Diduga wanita tanpa identitas menjadi korban pembunuhan.

Proses olah TKP telah dilakukan dan jenazah dibawa ke rumah sakit untuk identifikasi.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Winardi mengatakan korban adalah perempuan di bawah umur.

"Korban masih dibawah umur, dari hasil pemeriksaan sementara masih berusia belasan tahun diperkirakan 12-17 tahun," ujarnya saat dihubungi Tribun Jateng, Kamis (18/7/2024).

Saat ini pihak kepolisian masih berupaya melakukan pendalaman kasus temuan mayat wanita bertato dengan motif kupu-kupu.

AKP Winardi mengatakan saat ini pihaknya, masih berfokus mengungkapkan identitas dari korban terlebih dahulu, serta mengejar pelaku.

Adapun yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian yakni, mengambil keterangan dari saksi-saksi warga sekitar yang menemukan mayat tersebut.

Untuk ciri-ciri fisik korban, tinggi badan 159 cm terdapat tato pada bagian lengan, untuk bagian dada kiri yakni kupu-kupu dan tulisan Anggra.

"Untuk barang bukti yang kami amankan hanya pada TKP saja, yakni pakaian BH warna hitam dan celana dalam warna merah muda milik korban serta kalung," ujarnya.

Baca juga: ART di Malang Diduga jadi Korban Pembunuhan dan Perampokan, Suami Temukan Jasad di Rumah

Dia menambahkan apabila ada yang mengetahui atau mengenali ciri-ciri korban, diharapkan bisa menghubungi Polsek Guntur dengan nomor telepon 085225377100, guna memudahkan penyelidikan.

Dari olah TKP, AKP Winardi menjelaskan bahwa terdapat ceceran darah di beberapa titik sekitaran lokasi ditemukannya jenazah wanita itu.

Selain itu, di lokasi kejadian juga terdapat lipstik yang diduga milik korban, untuk ciri-ciri pada korban yang menonjol yakni terdapat tato pada tangan dan dada.

"Ciri-ciri ada beberapa tato di tangan dan dada sebelah kiri, gambar mawar untuk di tangan dan kupu pada dada, dari kasat mata ada luka di wajah dan punggung belakang," katanya.

Dari keterangan warga sekitar, Bayang Rofik mengatakan lokasi kebun tersebut, jarang dilewati oleh warga sekitar.

"Yang menemukan awal itu ibu-ibu mau cari kayu bakar, ya posisinya gitu ga ada yang berani mendekat. Di sini tidak banyak warga yang lalu lalang, ramainya ya di jalan umum situ," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Kondisi Mayat Wanita Bertato di Demak, Ada Luka di Punggung dan Muka Diduga Korban Pembunuhan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat