androidvodic.com

Rumah Perubahan Perkaya Pengetahuan, Petualang Cilik Siap Meneliti Alam dengan Mikroskop - News

News, BEKASI - Mengisi kegiatan berguna dengan mengeskplorasi alam memunculkan keasyikan tersendiri bagi anak-anak di era digital ini.

Kini kegiatan memperkaya pengetahuan itu bisa diwujudkan di sebuah wahana keilmuan bernama Rumah Perubahan.

Di sini ada hutan bambu, danau, banyak hewan-hewan yang bersahabat dengan anak-anak.

Rumah perubahan juga mendekatkan nak-anak pada science, memperkaya pengetahuan anak-anak.

Rumah Perubahan yang didirikan oleh Prof. Rhenald Kasali-guru besar bidang Ilmu Manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, merupakan wadah pengabdian masyarakat yang dibangun dengan tujuan social entrepreneurship.

rumahperubahan
Dexa Group mendukung fasilitas penelitian lingkungan yang dilakukan Rumah Perubahan melalui pemberian mikroskop.

Melihat potensi ini, Dexa Group mendukung fasilitas penelitian lingkungan yang dilakukan Rumah Perubahan melalui pemberian mikroskop.

Pemberian alat ini demi memberikan daya dukung terhadap lingkungan yang berkelanjutan sekaligus mengimplementasikan Environmental, Social, and Governance (ESG).

Baca juga: 2 WNA Asal Republic Du Tchad Diamankan Imigrasi Merauke, Modus Penelitian, Ternyata Pencari Suaka

Acara seremoni pemberian mikroskop untuk Rumah Perubahan diserahkan oleh Business Development and Scientific Affairs Director Dexa Group Prof. Raymond Tjandrawinata kepada Founder Rumah Perubahan Prof. Rhenald Kasali, di Rumah Perubahan, awal April 2024.

"Kami menyampaikan dukungan dari Dexa Group kepada Rumah Perubahan Jakarta Escape untuk mendukung program edukasi di Rumah Perubahan Jakarta Escape untuk anak-anak dan pelajar yang belajar di sini," jelas Prof. Raymond.

Menurut Prof. Raymond, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan, Dexa Group berkomitmen untuk memberikan dukungan sesuai dengan kapasitas di bidang penelitian.

Karenanya mikroskop yang dapat membantu kegiatan penelitian diharapkan dapat meningkatkan keingintahuan generasi muda terhadap kondisi lingkungan di sekitar mereka.

Prof. Rhenald Kasali saat menerima mikroskop menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kontribusi yang dilakukan Dexa Group dalam mendukung kegiatan penelitian.

"Ini suatu kontribusi yang sangat besar kami mendapatkan mikroskop yang state of the art yang terbaru bisa digunakan untuk anak-anak melakukan petualangan cilik dan juga belajar di alamnya Rumah Perubahan.
. Terima kasih banyak Prof. Raymond dan Dexa Medica," kata Prof. Rhenald Kasali.

Terkini Lainnya

  • Rumah Perubahan ajang ekslplorasi peneliti cilik diberi fasilitas penelitian lingkungan mendapatkan fasilitas berupa mikroskop.

  • Dampak Ledakan saat Gerhana Matahari Total 8 April 2024 bagi Bumi Indonesia, Ini Penjelasan BMKG

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat