androidvodic.com

Jojo, Ginting, Ahsan/Hendra, dan Owi/Della Mundur dari Korea Masters 2018, Ini Sebabnya - News

Empat wakil Indonesia termasuk Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting dipastikan mundur dari Korea Masters 2018 pekan depan, berikut ini yang menjadi penyebabnya.

News - Turnamen Korea Masters 2018 akan digelar pekan depan mulai 27 November hingga 2 Desember 2018 bertempat di stadium Universitas Wanita Gwangju, Gwangju, Korea Selatan.

Dalam tur turnamen dunia terakhir ini, empat wakil Indonesia menyatakan mundur.

Mereka adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Mohammad Ahsan/Hendra Setawan, dan Tontowi Ahmad/Della Destiara Haris.

Soal mundurnya Jojo, Ginting, dan Ahsan/Hendra dari Korea Masters 2018 diungkapkan PBSI lewat akun Twitter resmi mereka pada Minggu (18/11/2018) lalu.

Baca: Jatuh ke Tangan Inul Daratista, Raket Jonatan Christie Laku Rp 200 Juta dalam Acara Lelang

"Dari #KoreaMastersSuper300, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga dipastikan mundur."

Mundurnya ketiga wakil Indonesia tersebut disebabkan karena ternyata turnamen Korea Masters 2018 tidak masuk perhitungan poin untuk BWF World Tour Final (WTF).

BWF WTF sendiri diketahui akan berlangsung di Guangzhou, China pada 12 hingga 16 Desember 2018 mendatang.

Dikutip Tribunnews dari situs BWF Badminton, hanya dua turnamen terakhir yang masuk dalam penghitungan poin menuju BWF WTF.

Yaitu Syed Modi International dan Scottish Open yang sedang berlangsung saat ini.

Selain Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang telah mundur, masih ada enam tunggal putra Indonesia lainnya yang berpartisipasi dalam turnamen ini.

Mereka adalah Panji Ahmad Maulana, Ihsan Maulana Mustofa, Tommy Sugiarto, Sony Dwi Kuncoro, Shesar Hiren Rhusthavito, dan Firman Abdul Kholik.

Sementara ganda putra lainnya yang masih akan bertanding di Korea Masters 2018 pekan depan adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan/Hardianto, Sabar Karyaman Gautama/Frengky Wijaya Putra, dan Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Wakil Indonesia yang dinyatakan mundur dari Korea Masters 2018 baru-baru ini adalah ganda campuran Tontowi Ahmad/Della Destiara Haris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat